YG Dikritik Fans Jisoo Blackpink, Poster Comeback Tidak Adil!

YG Dikritik Fans Jisoo Blackpink, Poster Comeback Tidak Adil!

YG Dikritik Fans Jisoo Blackpink

YG Dikritik Fans Jisoo Blackpink – Comeback akbar Blackpink tahun ini akan dimulai dengan perilisan lagu How You Like That pada 26 Juni 2020 mendatang. Girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini siap menyapa para penggemar setelah hampir satu tahun lamanya sejak peluncuran Kill This Love di 2019 silam.

Baca juga : Drakor Potong Episode Akibat Rating Rendah

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink, kerap merilis serangkaian teaser, yang mana kali ini mengungkap cuplikan lagu How You Like That. Tepat pada Kamis, 18 Juni 2020, telah diunggah video teaser terbaru untuk Jennie dan Rose. Namun di tengah kebahagiaan ini, justru ada segelintir penggemar yang menumpahkan amarah mereka karena Jisoo kembali diperlakukan tidak adil. Ada apa?

Melalui video teaser ini, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, bisa melihat sosok Rose saat menunjukkan berbagai pose ke arah kamera yang digerakkan menggunakan robotic arm. Dengan rambut silver-kebiruan, idola kelahiran 1997 tersebut menampilkan berbagai ekspresi wajah sangar.

Rose mengenakan setelan dress warna coklat yang punya twist pada bagian lengan. Mengkombinasikannya dengan kalung emas, ia sukses memancarkan aura elegan. Yang tidak kalah menarik perhatian adalah gaya make-up sang pemilik nama asli Park Chae Young itu, yang begitu mencolok di area mata.

Mengusung konsep yang sama seperti Rose, Jennie juga menampilkan berbagai pose ke arah kamera dan mengakhiri video teaser tersebut dengan mengatakan kalimat How You Like That.

Penampilan Jennie untuk comeback kali ini sangat disorot karena untuk pertama kalinya setelah sekian lama, mantan kekasih Kai EXO tersebut mengecat rambut menjadi pirang. Tidak hanya itu, efek ‘menangis darah’ yang mana diluaskannya shadow warna merah di bawah mata sang idola benar-benar sangat ikonik.

Sedangkan untuk gaya berbusana, Jennie memang selalu dikenal stylish, seperti image yang melekat padanya selama ini. Sang pelantun SOLO itu dibalut dengan atasan berwarna cream dengan siluet bervolume dan motif snake-effect. Ia pun menyempurnakan outfit-nya dengan anting mutiara seta aksesori kuku.

BLINK Protes, Jisoo Diperlakukan Tidak Adil

Dengan perilisan video teaser perdana, semakin membuat BLINK tidak sabar untuk mendengarkan lagu terbaru Blackpink. Mereka meluapkan sukacitanya melalui media sosial Twitter. Namun di tengah momen bahagia ini, ada segelintir penggemar yang kembali protes ke YG Entertainment karena memperlakukan salah satu member Blackpink, Jisoo, secara tidak adil.

Hal ini dipicu lantaran laman Instagram resmi YG Entertainment @yg_ent_official, tidak menampilkan sosok Jisoo sebagai foto di awal unggahan mereka. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, hanya tampak foto teaser milik Jennie, Lisa, serta Rose saja. Maka dari itu, kini para penggemar kembali menuntut keadilan kepada agensi karena seolah tidak menganggap Jisoo sebagai member Blackpink.

“Aku berpikir bahwa YG Entertainment akhirnya menganggap serius comeback Blackpink sampai pada saat mereka justru melupakan Jisoo,” tulis seorang BLINK di Twitter.

“Bagaimana bisa kau hanya mementingkan aesthetic di akun Instagram resmi TETAPI MELUPAKAN JISOO?,” seru seorang BLINK.

“Sudah dipastikan bahwa @ygent_official adalah pembenci Jisoo,” ungkap BLINK lain.

“Jisoo itu juga member Blackpink!,” kata seorang BLINK.

“Awas saja kalau Jisoo tidak menjadi thumbnail dari video lagu How You Like That dan menjadi satu-satunya yang mengucapkan kalimat ‘Blackpink in your area’. Kalau tidak, aku siap bertarung,” timpal BLINK lain.

YG Ubah Feed Instagram

Usai dicibir oleh BLINK seluruh dunia melalui media sosial, YG Entertainment langsung ambil tindakan. Pihak agensi akhirnya merombak feed Instagram di laman resmi mereka yang sebelumnya menjadi pemicu amarah penggemar. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, kini sudah disertakan foto teaser Jisoo di antara ketiga member Blackpink yang lain.

Sementara itu, Blackpink dijadwalkan meluncurkan pre-release single How You Like That pada 26 Juni 2020, pukul 16.00 WIB. Lagu tersebut akan menjadi tahap pertama dari rangkaian comeback grup. Setelahnya, akan diluncurkan lagu kedua hingga full album pertama mereka pada September 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *