Twice Resmi Raih Kemenangan Terbanyak Dengan Comeback

twice comeback

Twice baru saja kembali menyapa para penggemar dengan album baru mereka. Dimana salah satu comeback teranyar dari Twice yang bertajuk “More & more” yang dirilis 1 juni lalu. Hadir dengan tema yang sangat unik, mungkin tak akan heran lagi bila comeback girl grup besutan JYP Entertainment ini mendapatkan kesukseskan yang sangat besar.

Twice juga berhasil menarik perhatian fans dengan mengusung konsep tropical di musik “More & More” dengan hadirnya tanaman, kolam, serta harimau sampai ular. Kesan fresh tersebut sangat cocok sekali dengan musim panas pada mv terbaru mereka.

Baca Juga: Alasan Han So Hee Ingin Jadi Artis Buat Terharu

Twice Raih Banyak Prestasi Melalui Comeback

Tak heran jika Twice meraih banyak prestasi melalui comeback kali ini dan bahkan mencetak rekor download idn poker. Baru-baru ini Twice telah memecahkan rekor lain pasca membawa piala kemenangan dari acara musik “Music Core” untuk lagu comeback-nya, “More & More”.

Kemenangan dari acara tersebut merupaka kemenangan mereka yang ke-101. Hal ini menjadikan mereka secara resmi artis wanita Korea dengan jumlah kemenangan acara musik terbanyak dalam sejarah K-pop.

Rekor ini awalnya dipegang oleh girl grup legendaris, Girls’ Generation yang kini sukses menempati posisi ke-3 dengan 100 kali kemenangan. Secara keseluruhan, Twice berada dalam posisi ke-2 sebagai grup K-pop (boy grup dan girl grup) dengan jumlah kemenangan di acara musik terbanyak.

Posisi pertama ditempati oleh EXO dengan sukses membawak 117 piala kemenangan dari acara musik. Dengan promosi “More & More” yang masih berlanjut, bisa saja Twice akan terus menuai kemenangan dan bahkan merebut peringkat pertama tersebut. Berikut adalah daftar 10 artis Korea teratas dengan “Most Music Show Wins”:

EXO – 117
Twice – 101
Girls’ Generation- 100
Bangtan Boys (BTS) – 90
BIGBANG (Big Bang) – 87
Cho Yong Pil – 80
Red Velvet – 73
G-Friend – 66
IU – 65
Shinhwa – 62

Twice sekarang memiliki beberapa catatan rekor di bawah ikat pinggang mereka termasuk girl grup K-pop terlaris sepanjang masa. Twice juga menjadi girl grup Korea dengan poin digital paling kumulatif dalam sejarah Gaon Chart dan kelompok gadis Kpop dengan Daesang terbanyak dari upacara penghargaan musik domestik.

“More & More” sendiri merupakan lagu bergenre tropical house tentang emosi yang dirasakan dua orang dalam masa-masa manis dan penuh hasrat dari hubungan mereka, di mana mereka semakin dan semakin menginginkan satu sama lain.

Sumber: wowkeren.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *