Twice Pecahkan Rekor Sebagai Girl Group Dengan Poin Digital Terbanyak

twice kpop

Twice akhirnya kembali menyapa para penggemar setianya dengan sebuah album baru. Dimana pada album comeback teranyar dari Twice “More&More” yang dirilis bulan 1 juni lalu mengusung tema yang sangat unik sekali, jadi jangan heran bila comeback girl grup besutan JYP Entertainment ini mendapatkan kesuksesan yang sangat besar.

Baca Juga: Chen Exo Menuai Komentar Netizen Setelah Muncul Di Program “Inkigayo”

Twice juga sangat memikat bagi para fans karena mengunsung konsep tropical di video musik “More & More”. Dengan kehadiran tanaman, kolam, serta harimau sampai ular. Dengan kesan fresh ini tentunya sangat cocok untuk musim panas dan semuanya berhasil ditampilkan MV baru mereka ini.

Jadi kamu jangan heran lagi bila Twice berhasil meraih banyak comeback kali ini. Bahkan berhasil untuk memecahkan rekor baru di salah satu chart Gaon.

Twice Pecahkan Rekor Gaon Chart

Twice mungkin dikenal luas sebagai kelompok gadis K-Pop terlaris sepanjang masa, tetapi dengan setiap comeback, gadis-gadis itu tampaknya mencetak dan memecahkan lebih banyak rekor.

Twice telah mencatat total 4,7 miliar poin digital. Yang sukses menjadikan mereka sebagai girl grup K-Pop dengan jumlah poin digital kumulatif terbanyak dalam sejarah Gaon Chart. Berikut adalah 4 Grup Wanita Top Kpop dengan jumlah poin digital total terbanyak di Gaon:

Twice – 4.739.407.235

BLACKPINK (Black Pink) – 3.265.631.656

Red Velvet – 3.245.592.830

Mamamoo – 2.952.080.441

Pada 27 Mei lalu, album ini dilaporkan telah melampaui 500.000 pre-order. Hal ini merupakan rekor baru untuk grup yang digawangi Jihyo cs ini. Album tersebut juga dilaporkan telah terjual sebanyak 325.612 unit di Hanteo dan saat ini berada di posisi pertama di Tower Records Jepang.

“More & More” sendiri merupakan lagu bergenre tropical house tentang emosi yang dirasakan dua orang dalam masa-masa manis dan penuh hasrat dari hubungan mereka, di mana mereka semakin dan semakin menginginkan satu sama lain.

Sementara itu, album baru TWICE ini terdiri dari total tujuh lagu, termasuk title track “More & More”, “Oxygen”, “Firework”, “Make Me Go”, “Shadow”, “Don’t Call Me Again”, dan “Sweet Summer Day”. Para member berkata kalau mereka paling ingin mendengar komentar bahwa album baru ini segar. Juga mengatakan bahwa mereka terus tumbuh, dan orang-orang menantikan album mereka berikutnya.

Sumber: wowkeren.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *