Suami Presenter Intan RJ, Indra Utama Meninggal Dunia

Suami Presenter Intan RJ, Indra Utama Meninggal Dunia

Suami Presenter Intan RJ, Indra Utama Meninggal Dunia

Suami Presenter Intan RJ, Indra Utama Meninggal Dunia – suami intan Rj presenter, Pdt Indra Utama meninggal di rumah sakit MMC, Jakarta Selatan, Sabtu (14/03/2020).

Kabar menyedihkan tersehut dibenarkan oleh Emi, keluarga Intan RJ menunjukkan Indra Utama meninggal sekitar 23:12.

“Suami Intan RJ meninggal di MMC rumah sakit pada 11:12,” katanya Emy mengatakan kepada media, Sabtu (2020/03/14).

Sebelum meninggal, suaminya Intan RJ menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit MMC untuk masalah paru-paru diduga disebabkan Indra koma.

Intan RJ tahu rencana medis yang akan membuat suaminya sebagai konsultasi dengan seorang ahli jantung untuk durasi ECHO irama jantung yang tidak teratur dari suaminya.

“Dan mudah-mudahan terealisasi, maka kita tidak bisa membuat kabel keputusan dan resonansi magnetik tulang belakang,” kata Intan RJ, Rabu (2020/11/03) lalu.

Wahyu Utomo tubuh Indra dijadwalkan akan dimakamkan di Kebon Jeruk di pemakaman, dimakamkan sebelum sore.

Jarang terdengar di dunia hiburan di Indonesia, dengan rupanya aktris Intan RJ (35) yang didampingi suaminya, Pendeta Indra Utama sakit.

rumor paru bahwa suami Wahyu Indra Utama, Intan RJ menderita infeksi dan saat ini, berada dalam perawatan intensif di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Melalui pesan teks, Rabu (2020/03/11) Intan menegaskan bahwa suaminya saat melawan penyakit tersebut.

“Kami berdoa, aku minta maaf, saya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Terima kasih atas dukungan dan doa,” kata Intan RJ.

nama lengkap Intan Rizky Jaenab wanita mengakui bahwa kondisi suaminya memburuk dan menurun pada saat ini, dan harus respirator dipasang.

“Posisi yang kembali ke rumah. Kemudian rumah sakit panggilan saya di 19:43 pm (Selasa 2020/10/03) kondisi suami saya menolak. Suami saya bilang, kesulitan bernafas melalui respirator, “katanya.

Untuk mendapatkan berita dari rumah sakit tentang kondisi suaminya, bergegaa Intan langsung ke rumah sakit didampingi oleh adiknya.

“The UCI dokter lagi memanggil keluarga dan alat instalasi cocok nafaspun fan sekitar 22:11 WIB,” katanya.

Selain itu, Intan RJ hanya meminta masyarakat untuk berdoa baginya untuk menjadi sehat dan mampu melawan penyakit.

“Silakan berdoa semua yang terbaik dari Wahyu Allah Indra Utama suami saya, yang adalah seorang jihad melawan koma,” kata Intan RJ.