Suami Bongkar Rahasia Perselingkuhan Kardashian

Suami Bongkar Rahasia Perselingkuhan Kardashian

Suami Bongkar Rahasia Perselingkuhan Kardashian

Suami Bongkar Rahasia Perselingkuhan Kardashian – Kanye West dan Kim Kardashian kini tengah berada di ujung tanduk. Pernikahan mereka terancam kandas dan berakhir di perceraian, namun nyatanya masalah yang datang ternyata jadi makin pelik.

Permasalahannya ternyata tak hanya hadir pada Kanye ataupun Kim, ada andil keluarga Kardashian dalam hancurnya hubungan mereka. Bahkan Kanye sempat mengancam jika dirinya akan membongkar semuanya kepada dunia jika mereka mau melakukan intervensi kepadanya.

Sebelumnya, Kanye sempat menuliskan di Twitternya jika Kim dan Kris Jenner hendak membawakan seorang dokter untuk merawat Kanye di rumah sakit setelah ia membuat pengakuan yang mengejutkan publik.

Kanye West mengancam akan menggelar siaran langsung di media sosial apabila sang istri, Kim Kardashian dan keluarganya mengintervensi kehidupannya.

“Kanye sangat tidak sehat dan semua orang khawatir kepadanya. Dia bertingkah paranoid ekstrem dan meyakini Kim dan Kris Jenner berusaha mengekangnya,” ucap sumber seperti dilansir The Sun via Ace Showbiz pada Sabtu.

“Dia mengatakan jika Kardashian berencana mengintervensi hidupnya, ia akan menyiarkan di Twitter tentang kondisi yang sesungguhnya. Ia juga memperingatkan mengetahui rahasia keluarga yang tak ditampilkan di Keeping Up with the Kardashians,” tuturnya.

Beberapa rahasia tersebut seperti permusuhan, perselingkuhan, operasi, permasalahan keuangan, serta sejumlah masalah lainnya dalam anggota keluarga Kardashian.

Ancaman itu diberikan ketika Kim Kardashian berserta keluarganya berusaha memberikan bantuan kepada Kanye West dalam mengatasi gangguan kesehatan mental bipolar.

Kendati demikian, Kanye malah mengancam akan menyiarkan secara langsung kepada dunia tentang kebenaran serta semua intervensi yang dilakukan Kim kepadanya.

Sumber menekankan Kim sesungguhnya saat ini hanya khawatir dan fokus pada pemulihan kondisi mental suaminya. Hal tersebut yang sepertinya membuat album terbaru Kanye West, Donda: With Child belum dirilis hingga kini.

Album tersebut seharusnya dirilis pada Kamis waktu setempat. Tapi, album terbaru dari rapper Jesus is King ini belum muncul di layanan streaming musik apapun.

Kanye West juga belum memberi kabar terbaru mengenai perilisan Donda: With Child.

Hal itu bukan menjadi kali pertama bagi ayah empat anak ini. Pada November 2018, Kanye West dijadwalkan merilis album Jesus is King. Tapi, album tersebut baru selesai dan dirilis pada Oktober 2019.

Kali ini, penundaan terjadi setelah sederet pernyataan kontroversial diucapkan Kanye West dalam beberapa hari terakhir.

Kanye juga menyebut jika hidupnya selama ini sama dengan apa yang terjadi dalam film horor Get Out. Ia pun berencana untuk bercerai dengan Kim Kardashian sejak waktu yang lama.

Lantas bagaimana tanggapan Kim dengan serangan-serangan suaminya itu? Kim memilih bungkam dan hanya menjawab lewat media sosial saja. Ia menuliskan jika sang suaminya itu butuh bantuan dan mengkhawatirkan kondisi anak-anak mereka.

“Mereka yang mengerti soal kesehatan mental atau mungkin OCD tahu jika keluarga tak dapat berbuat apa-apa kecuali sang penderita itu anak-anak. Aku tahu jika Kanye jadi sosok yang dikritisi karena ia adalah seorang publik figur dan aksinya pada saat ini bisa membuat opini yang kuat dan penuh emosi,” tulisnya.

“Ia sosok yang brilian namun rumit, ia adalah orang yang akan berada di puncak tekanan sebagai seniman dan pria kulit hitam yang sempat merasakan sakitnya kehilangan sang ibu dan harus menangani tekanan dan isolasi yang diperparah dengan penyakit bipolarnya,” tambahnya.

Selain itu Kim juga menyebutkan jika orang yang sudah kenal Kanye akan mengerti terkadang kata-kata yang dituliskan dan diucapkannya itu tak selaras dengan hatinya serta perbuatan.