Spotify Technology Luncurkan Proyek Musik COVID-19, Untuk Seniman

spotify technology

Spotify Technology – baru-baru ini baru saja meluncurkan proyek musik dan donasi bertajuk “Covid-19 Music Relief”. Hal ini bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi para musisi yang terdampak pandemi virus corona baru (COVID-19).

Platform streaming musik yang telah memiliki sekitar 124 juta pelanggan berbayar itu juga telah bermitra dengan organisasi nirlaba. Seperti musiCares dan Help Musician yang merupakan sebuah badan amal. Untuk musisi yang berbasis di inggri dikuti oleh the reuter kamis lalu.

Baca Juga: Sejumlah Musisi Kampanyekan Social Distancing Lewat Caranya Masing-masing

Spotify juga mengatakan selain menyumbangkan dana untuk amal, proyek tersebut juga sejalan dengan kegitan donasi yang dilakukan dengan capaian 10 juta dolar As. Dengan itu idnplay poker apk sangat diminati.

Tak hanya itu, Spotify technology juga mengatakan sedang mengerjakan fitur terpisah untuk membantu musisi mengumpulkan dana langsung dari penggemar baik untuk diri mereka sendiri atau untuk artis lain.

Sementara itu, negara-negara di seluruh dunia telah meminta masyarakat untuk tinggal di rumah guna memperlambat penyebaran pandemi COVID-19, yang telah menewaskan hampir 19.000 orang dan menginfeksi sekitar 421.000 secara global.

Baca Juga: Strategi Developer Tiktok Dalam Merebut Pasar Streaming Musik Di Indonesia

Itulah tadi berita terbaru mengenai spotify yang bakal mengeluarkan sebuah proyek agar bisa membantu para seniman dalam mengeluarkan karya mereka.

Semoga dengan hadirnya aplikasi ini juga bisa membnatu para seniman-seniman baru yang ingin berkreasi di dunia hiburan. Sekian artikel kali ini semoga bisa  menambah wawasan dan informasi terbaru seputar dunia teknologi dan musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *