Robbie Williams Sewa Rumah untuk Karantina

Robbie Williams Sewa Rumah untuk Karantina

Yakin Kena Corona Robbie Williams Sewa Rumah untuk Karantina

akin Kena Corona, Robbie Williams Sewa Rumah untuk Karantina – Musisi Robbie Williams tak ingin ambil risiko atas kesehatan keluarganya di Los Angeles kala ia yakin terinfeksi virus corona Covid-19. Ia pun memilih mengasingkan diri dari keluarga di sebuah rumah sewaan Airbnb untuk menjalani karantina.

Mantan anggota band Take That yang berusia 46 tahun tersebut mengaku bahwa ia merasa amat berat, lelah, dan tak berdaya kala harus berjauhan dari istrinya, Ayda Field dan tiga anak mereka.

“Tentang Beau anak Williams yang masih balita dan keluarga saya, dan saya amat cengeng selama beberapa hari. Kemudian saya merasa tubuh saya mulai lesu dan lelah dan berat dan saya yakin saya kena corona,” lanjutnya.

Namun, nyali Williams mendadak ciut sehingga ia akhirnya terpaksa menolak tawaran kedua musisi tersebut. “Meskipun saya sangat percaya diri di sini, di depan mikrofon, saya punya nyali yang sangat rendah,” katanya kepada Daftar IDNPoker.

“Dan saya hanya berpikir, saya menyelamatkan mereka dari keberanianku bahkan mencoba untuk melangkah di atas panggung dan menjadi orang yang sama dengan Freddie Mercury. Bagi saya, dia [Freddie] adalah malaikat. Dia seperti dewa. Itu terlalu menakutkan.”

Setelah ditolak Williams, Queen merekrut penyanyi Bad Company, Paul Rodgers, pada 2004. Kolaborasi mereka berakhir pada 2009, setelah tur global. Selain itu, Williams juga menganggap Lambert merupakan penampil yang hebat. Lambert juga menyenangkan sehingga Williams sangat kagum kepada penyanyi tersebut.

“Ini jauh lebih baik daripada bertemu orang-orang yang terlalu percaya diri dan mereka menyebalkan. Anda seperti, ‘Oh, saya benci semua yang Anda lakukan sekarang,'” kata Williams.

Queen dan Adam Lambert sendiri baru-baru ini memainkan setlist

Queen dan Adam Lambert sendiri baru-baru ini memainkan setlist dari konser Live Aid 1985 yang ikonik untuk konser amal terkait kebakaran di Australia bertajuk Fire Fight Australia.

Sejak 2011, mereka dibantu mantan bintang American Idol, Adam Lambert, yang Williams sebut punya suara “luar biasa.” “Adam Lambert – jika dia bukan orang yang baik – saya hanya akan takut kepadanya karena bakatnya yang murni. Suaranya benar-benar luar biasa,” katanya.

Robbie mengatakan gejala yang ia rasakan cepat menghilang, namun demi keamanan, ia tetap menjauh dari keluarganya selama tiga pekan sebelum akhirnya kembali ke rumah.

Musisi Robbie Williams membeberkan bahwa dia menolak saat diminta untuk mengisi posisi mendiang Freddie Mercury sebagai pentolan Queen, sebelum Adam Lambert bergabung dengan grup legendaris tersebut.

Ikon pop tersebut mengatakan bahwa Brian May dan Roger Taylor menawarkan posisi itu karena terkesan setelah bekerja sama dengan Williams dalam rekaman ulang “We Are The Champions” untuk film “A Knight Tale” pada 2001.

Ia juga mengakui mengalami masa-masa sulit kala menjalani karantina, meskipun mengaku merasa beruntung pulih dari penyakit tersebut.

“Perjuangan mental telah menjadi yang tersulit terkait isolasi, memastikan kita tidak jatuh ke kondisi mental terpuruk,” katanya.

Robbie Williams, diberitakan Aceshowbiz, telah terbuka soal pengalaman masa lalunya berkaitan dengan depresi, dan menyebut keluarga adalah pihak yang berhasil menarik dirinya dari ‘kegelapan’ dan memberikan ia tujuan hidup lagi.

“Saya mengarantina diri di sebuah rumah Airbnb jauh dari keluarga saya dan mulai mengkhawatirkan tentang makanan, obat-obatan saya yang menipis,” kata pelantun Angels tersebut kepada koran The Sun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *