Project Pop Ubah Lirik Gara-Gara Kahitna Jadi Gara-Gara Corona, Terinspirasi Manajer Kena Covid-19

Project Pop

Project Pop Ubah Lirik Gara-Gara Kahitna Jadi Gara-Gara Corona, Terinspirasi Manajer Kena Covid-19

Project Pop Ubah Lirik Gara-Gara Kahitna Jadi Gara-Gara Corona, Terinspirasi Manajer Kena Covid-19,- Masih ingat dengan lirik lagu Project Pop berjudul “Gara-Gara Kahitna”? Ini penggalannya :

Gara-gara Kahitna kita pun punya cerita cinta

Gara-gara Kahitana bergolak rasa di dada

Tadinya oh tadinya aku hampir hampir insomnia

Kini, Project Pop mengubah judul dan liriknya sesuai dengan situasi saat ini yaitu menyebarnya virus Corona Covid-19 “Gara-Gara Corona“, yaitu ajakan untuk hidup bersih dan jaga imunitas tubuh agar terhindar dari virus tersebut.

Bukan semata karena kondisi terakhir di Indonesia dan dunia yang terkena wabah virus itu. Project Pop kreatif mengubah lirik lagu mereka karena manajer mereka, Jeffrey Hutagalung alias Japra menjadi salah satu korban yang positif Corona Covid-19.

Positif

Hal itu diakui Japra melalui pesan singkat WhatsApp, “Iya memang mereka buat hehehe untuk kondisi ini dan karena manajernya juga positif Covid-19,” aku Japra, Sabtu (28/3/2020) pagi.

15 Hari

Saat ini, Japra tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. “Udah dirawat 15 hari sampai hari ini,” sambungnya Japra yang juga teman kuliah di Bandung, personel Project Pop.

Mohon Doa

Ia meminta doa agar bisa pulih kembali seperti sedia kala. “Doakan ya supaya penanganannya tepat dan aku segera pulih,” pintanya.

Lagu Ngehits

“Gara Gara Kahitna” adalah single hits Project Pop: Tika, Odie, Udjo, Yosi, Gugum yang dirilis tahun 2013. Lagu yang mereka ciptakan itu diluncurkan setelah Project Pop vakum cukup lama.

“Sebenarnya buat apresiasi saja. Kahitna sudah legend. Menurut saya salah satu band yang sangat nasional dan lagu-lagunya sangat Indonesia.

Dan kami pun penggemar (Kahitna) dan mengalami kisah cintanya,” ucap Gugum saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, saat itu Idn Poker.

Mewakili Penggemar

Selain itu, lagu- lagu Kahitna juga dianggap familiar. Menurut Tika, yang merupakan personel wanita satu-satunya di Project Pop, lagu- lagu Kahitna juga mewakili isi hati para pendengarnya.

“Banyak banget orang dengerin lagu Kahitna. Kalau orang dengar dia bilang ini pasti aku banget. Kami juga merasa lagu Kahitna kami banget. Benar kata Gugum, ini apresiasi dari kami,” jelas Tika.

Dan, kini lirik yang diubah menjadi “Gara-Gara Corona” juga mewakili kondisi mutahir Indonesia, termasuk sang manager, Japra.

“Gara-Gara Corona, kita ganti salaman kita. Gara-Gara Corona jadi sering cuci tangan….”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *