Metallica Jadi Tuan Rumah 5 Organisasi Amal Untuk Korban Covid-19

Metallica Jadi Tuan Rumah 5 Organisasi Amal Untuk Korban Covid-19

Metallica Jadi Tuan Rumah 5 Organisasi Amal Untuk Korban Covid-19,- Setiap bulan Mei selama dua tahun terakhir, Metallica telah mendorong penggemarnya untuk menjadi sukarelawan di berbagai layanan makanan gratis dan beramal kepada komunitas mereka untuk gerakan Day of Service, yang diselenggarakan melalui organisasi amal mereka All Within My Hands.

Karena pandemi Covid-19 atau virus Corona telah menciptakan lebih banyak kebutuhan di dunia, tahun ini band heavy metal legendaris tersebut telah memutuskan untuk menjadi tuan rumah dari gerakan All Within My Hands Month of Giving.

“Terinspirasi oleh #GivingTuesdayNow, sebuah tanggal global baru untuk melakukan aksi amal dalam menanggapi kebutuhan global yang disebabkan oleh Covid-19, kami akan menyoroti empat organisasi amal yang kami dukung selama krisis ini,” ujar sang dramer band Lars Ulrich dalam sebuah video pernyataan.

“Setiap minggunya selama bulan ini, kami akan membagikan kepada kalian apa yang dilakukan organisasi-organisasi ini dan menunjukkan kepada kalian bagaimana kalian juga dapat membantu. Kami akan menyumbangkan hasil keuntungan dari merchandise spesial mingguan kami di online store Metallica dan terus menyumbangkan dana yang terkumpul selama konser streaming #MetallicaMondays”.

Badan Amal pertama yang menjadi sorotan Metallica adalah Feeding America, yang bermitra dengan layanan makanan gratis di seluruh Amerika Serikat (AS). Mereka juga akan mendukung Crew Nation, inisiatif dari perusahaan promotor Live Nation untuk memberikan bantuan kepada kru touring dan venue; United States Bartenders Guild Foundation, yang membantu para bartender dan pekerja di industri jasa; dan Direct Relief, yang bertujuan untuk mendukung para profesional medis dan responden pertama di AS.

“Kami tahu hidup sedang sulit bagi banyak orang saat ini, dan kami sangat menghargai dukungan luar biasa yang kalian telah berikan kepada kami, ke yayasan All Within My Hands kami, dan organisasi-organisasi lainnya yang layak didukung,” ujar Lars Ulrich. “Jika kalian ingin mengetahui lebih banyak informasi dan/atau ikut berkontribusi, semua detailnya ada di AllWithinMyHands.org sekarang”.

Pada tahun 2018, ketika Metallica meluncurkan Day of Service pertama mereka, Lars Ulrich berbicara kepada Rolling Stone di mana dia menjelaskan mengapa itu sangat penting bagi para penggemarnya untuk membantu komunitas mereka masing-masing.

“Kami menyebarkan berita di antara penggemar kami, mendorong mereka untuk berani kotor-kotoran demi membantu komunitas lokal mereka,” tulisnya. “Lakukan apa yang kamu bisa untuk membuat tanganmu kotor, sekotor mungkin! Dalam bahasa Metallica, kami bangga dengan bagaimana kata-kata ‘kami’, ‘kita’, dan ‘keluarga’ adalah landasan verbal yang tidak hanya membuat kita terhubung tetapi merasa seperti kita adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar dari diri kita sendiri dan bergerak maju bersama-sama”.

Baru-baru ini, Metallica membuat video bertema social distancing untuk versi akustik dari lagu ‘Blackened’. Tonton videonya di bawah ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone pekan lalu, Lars Ulrich mengatakan bahwa Metallica telah mempertimbangkan pilihan mereka dalam cara membuat musik pada saat mereka tidak dapat tampil secara live.

“Kami berusaha mencari cara untuk kembali dan bermain dalam situasi apapun yang harus kami hadapi,” katanya. “Dan jika kita harus terjebak di rumah sedikit lama lagi, kami akan mencari tahu bagaimana kami bisa terhubung secara musikal dan mulai menjalani proses kreatif lagi di bawah realitas baru ini”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *