Lisa BLACKPINK Ditipu Eks Manajer

Lisa BLACKPINK Ditipu Eks Manajer

YG Entertainment Konfirmasi Lisa BLACKPINK Ditipu Eks Manajer

YG Entertainment Konfirmasi Lisa BLACKPINK Ditipu Eks Manajer – YG Entertainment mengonfirmasi Lisa BLACKPINK menjadi korban penipuan oleh mantan manajernya dengan kerugian hingga 1 miliar won atau sekitar Rp11,800 miliar.

“Kami mengonfirmasi Lisa menjadi korban penipuan manajer. Lisa ingin menyelesaikan permasalahan ini dengan damai,” demikian pernyataan resmi YG Entertainment.

Selain itu, member Download APK Tembak Ikan IOS BLACKPINK lainnya dan YG Entertainment juga sangat percaya pada manajer tersebut. Orang-orang terdekat Lisa dan agensi pun tak mengetahui dan menyangka manajer itu bisa menipu Lisa.

Sang manajer diberitakan menggunakan kepercayaan Lisa dan meminta bantuan dana untuk investasi perumahan. Namun, uang itu malah digunakan untuk judi.

Agensi YG Entertainment mengumumkan rencana mereka untuk merilis proyek solo dari masing-masing anggota BLACKPINK, lewat sebuah pernyataan pada Senin.

Sebelumnya, YG Entertainment telah berencana untuk merilis proyek solo tersebut sejak 2018. Satu-satunya karya solo yang telah dirilis yakni milik Jennie lewat lagu “SOLO.” Namun, proyek personel lainnya kemudian tertunda karena kontroversi di sekitar agensi.

Kini, YG pun memastikan bakal segera merilis proyek solo member BLACKPINK, usai memastikan bahwa girlband Korea Selatan tersebut akan comeback pada bulan ini dan September mendatang.

“Setelah memantau banyak tanggapan yang dibuat oleh penggemar di dalam dan luar Korea, tampaknya banyak dari Anda yang penasaran dengan rencana rilis solo oleh masing-masing anggota, jadi kami memutuskan untuk memberi tahu Anda tentang apa yang mereka sedang dipersiapkan,” tulis pernyataan YG, dikutip dari Soompi.

YG Entertainment menyatakan keinginan damai

“Lisa merupakan member yang berasal dari luar negeri. Ia selalu sendiri di Korea sejak kecil sehingga sangat rentan dengan hal-hal seperti ini. Sangat disayangkan hal ini terjadi karena bisa merusak citra manajemen Korea,” kata salah satu sumber seperti dilansir Market News.

Dalam keterangan tersebut, YG Entertainment menyatakan keinginan damai karena manajer itu merupakan salah satu orang yang dipercaya Lisa BLACKPINK.

Selain itu, manajer itu juga sudah mengembalikan sejumlah dana yang diambil dari Lisa. Ia juga keluar dari perusahaan setelah setuju mengembalikan keuangan Lisa secara penuh.

“Kami meminta maaf karena permasalahan ini dan membuat fan khawatir. Kami berupaya supaya kasus serupa tak terjadi kembali,” tulis YG Entertainment seperti dilansir Ilgan Sports via Naver.

Lebih lanjut, YG mengatakan bahwa mereka telah menggarap lagu solo pertama Rosé selama lebih dari setahun, usai meluncurkan debut solo Jennie “SOLO” pada November 2018.

Pihaknya pun meminta penggemar untuk lebih bersabar karena mereka tengah merencanakan beberapa lagu dalam format album, ketimbang hanya secara digital.

“Proyek solo Rosé telah selesai, dan tanggal rilisnya direncanakan pada September setelah rilis album penuh pertama BLACKPINK. Itu karena semua anggota sepakat bahwa kembalinya BLACKPINK sebagai satu grup dan perilisan album penuh pertama mereka lebih penting daripada apa pun,” ujar pihak agensi.

Permasalahan ini pertama kali terungkap melalui pemberitaan media lokal, Market News. Dalam pemberitaan itu, sang manajer disebut sebagai orang yang sangat diandalkan dan dipercaya Lisa BLACKPINK sejak baru debut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *