Lihat Aksi Taylor Swift

Lihat Aksi Taylor Swift

Fan Haru Lihat Aksi Taylor Swift di Together at Home

Fan Haru Lihat Aksi Taylor Swift di Together at Home – Penampilan Taylor Swift membawakan lagu You’ll Get Better di acara Together at Home, Sabtu malam waktu Amerika Serikat mampu membuat penggemarnya haru.

Aksi Taylor tersebut adalah pertama kalinya ia membawakan secara live lagu tentang kondisi kesehatan sang ibunda, Andrea, yang mengidap kanker. Lagu itu sebelumnya sempat diakui Taylor tak akan pernah ia bawakan secara live karena terlalu sedih baginya menyanyikan itu di depan publik.

Tokoh-tokoh lain yang ikut meramaikan termasuk Oprah Winfrey, Ellen DeGeneres, Awkwafina, Amy Poehler, LL Cool J, Lupita Nyong’o, Matthew McConaughey, dan Victoria Beckham.

Berdasarkan daftar penampil yang diumumkan penyelenggara, SuperM akan menjadi satu-satunya boyband Korea Selatan yang tampil dalam konser hasil kurasi Lady Gaga Daftar IDN Poker 88 dan WHO untuk mendukung para tenaga medis menangani Covid-19.

“I know delusion when I see it in the mirror / You like the nicer nurses, you make the best of a bad deal / I just pretend it isn’t real //” lantun Taylor Swift. Sementara itu, acara utama akan dimulai pukul 07.00 WIB dengan pemandu acara Stephen Colbert, Jimmy Kimmel, dan Jimmy Fallon.

Acara akan dibagi menjadi dua. SuperM akan tampil dalam pra-acara utama bersama John Legend, Jennifer Hudson, Sheryl Crow, Luis Fonsi, the Killers, Lang Lang, Lady Antebellum, Charlie Puth, Ben Platt, Hozier, Jack Johnson, Juanes, Maren Morris, Michael Buble, Adam Lambert, Annie Lennox, dan Common.

Artis yang akan tampil dalam acara utama adalah Lady Gaga, Andrea Bocelli, Billie Eilish, Billie Joe Armstrong, Burna Boy, Chris Martin, David Beckham, Eddie Vedder, Elton John, Finneas, serta Idris dan Sabrina Elba.

Pertama kalinya ia membawakan secara live

Musisi dan artis lain seperti J Balvin, John Legend, Kacey Musgraves, Keith Urban, Kerry Washington, Lang Lang, Lizzo, Maluma, Paul McCartney, Priyanka Chopra Jonas, Shah Rukh Khan, dan Stevie Wonder juga tampil dalam acara utama.

Pada Agustus lalu, Taylor Swift kala sesi siaran langsung di YouTube jelang perilisan album Lover, membahas soal lagu itu dan menjelaskan mengapa tak akan pernah membawakan secara live, sebelum Together at Home.

“Itu sangat, sangat sulit untuk ditulis, dan itu dari keputusan keluarga apakah akan memasukkannya ke dalam album [Lover],” kata Swift, dikutip dari People. Sederet musisi dunia akan bergabung dalam konser One World: Together At Home yang dapat diakses melalui berbagai layanan streaming pada akhir pekan ini, Minggu.

Penyelenggara memastikan SuperM, Taylor Swift, Celine Dion, Shawn Mendes, Camila Cabello, Jennifer Lopez, Alicia Keys, Sam Smith, Usher, dan Pharrell Williams bergabung untuk siaran tersebut.

“Kami sebagai keluarga memutuskan untuk meletakkan ini di album, dan itu adalah sesuatu yang saya sangat banggakan, tapi itu sangat sulit,” lanjutnya.

“Saya tidak bisa menyanyikannya. Sulit bila hanya berurusan secara emosional dengan lagu itu. Kalian akan mengerti apa yang saya maksud dalam beberapa jam mendatang,” katanya. “Ooh-ah, soon you’ll get better / Ooh-ah, soon you’ll get better / Ooh-ah, you’ll get better soon / ‘Cause you have to //” lanjutnya.

Aksi Taylor Swift tersebut pun membuat namanya melambung di trending topic media sosial, seiring para penggemarnya terharu atas versi piano dari lagu yang aslinya dibawakan Swift berduet dengan Dixie Chicks itu.

Kini dalam acara One World: Together at Home, konser yang digagas oleh WHO untuk menggalang dana untuk penanggulangan wabah virus corona Covid-19 di seluruh dunia, Taylor membatalkan ucapannya itu.

“Salah satu artis terbesar di dunia dan juga telah berkontribusi banyak kepada WHO untuk menanggulangi pandemi Covid-19, inilah dia, Taylor Swift,” kata Jimmy Kimmel membuka penampilan Swift yang membawakan lagu itu dengan versi piano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *