Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital Song Billboard

Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital Song Billboard

Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital Song Billboard

Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital Song Billboard,- Di saat sebagian besar dari kita tampak santai-santai saja selama masa karantina pandemi virus Corona, Jungkook dari boyband K-pop BTS justru menuai prestasi dengan memecah rekor baru dalam karier solonya.

Prestasi terbaru Jungkook kali ini adalah menjadi artis solo K-Pop dengan posisi chart paling awet di chart/tangga lagu World Digital Song Sales Billboard, mencapai rekor 26 minggu. Luar biasa.

Baca juga: Mengenal Geng 97 Line, Ada Jungkook BTS Hingga Jaehyun NCT

Lagu solo Jungkook, ‘Euphoria’ awalnya dirilis pada tahun 2018, tetapi baru kembali muncul ke chart iTunes di seluruh dunia mulai bulan ini, yang juga berarti lagu itu memecahkan rekor 26 minggu di chart dunia Billboard.

Selain itu juga berarti bahwa Jungkook telah memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Jennie dari BLACKPINK dengan lagu ‘Solo’, dan lagu ‘Bubble Pop’ oleh Hyuna dari Wonder Girls.

Lagu ini juga terjual lebih dari 4 juta kopi secara internasional, menjadikannya lagu B-side terlaris di dunia musik K-pop. Lagu indah ciptaan Jungkook itu, menampilkan bakat vokalnya yang sudah nggak perlu dibahas lagi, dan video penuh emosi yang menyertainya telah membuat lagu itu menjadi favorit para penggemar, terutama para ARMY (fanbase BTS) Poker Deposit Pulsa Indosat.

Rekor baru yang diperoleh lagu ‘Euphoria’ bukanlah satu-satunya prestasi yang dicapai Jungkook, bahkan dalam bulan ini saja – dia juga telah berhasil memecahkan rekor sebagai satu-satunya orang yang mencapai lebih dari 2 juta likes di lima postingan akun Twitter-nya. Jungkook juga disebut sebagai Idol K-pop yang paling banyak ditelusuri di Google dan YouTube di tahun 2020 sejauh ini, dan juga memegang gelar itu untuk tahun 2019.

Baca juga: MV BTS Tembus 100 Juta Penonton Kurang dari Sebulan

Semua ini sebagian besar berkat dedikasi tanpa batas para ARMY, kelompok penggemar BTS yang selalu bekerja keras dalam mendukung idola kesayangan mereka, serta memastikan tidak ada rekor yang tidak bisa dikalahkan oleh BTS, baik secara kolektif (grup) maupun melalui solo anggotanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *