Justin Lin Ungkap Proses Mixing Film Fast & Furious 9 Rampung

Justin Lin Ungkap Proses Mixing Film Fast & Furious 9 Rampung

Justin Lin Ungkap Proses Mixing Film Fast & Furious 9 Rampung

Justin Lin Ungkap Proses Mixing Film Fast & Furious 9 Rampung – Fast & Furious 9 atau F9 hampir siap untuk dirilis. Hal ini diungkap oleh sutradara film itu, Justin Lin di media sosial. Dia mengunggah sebuah foto di balik layar screening sound mix. Justin mengumumkan jika proses mix sekarang selesai. Sang sutradara juga berterima kasih pada para pemeran dan kru yang bekerja tanpa lelah di tengah masa sulit ini.

Justin Lin mengumumkan melalui akun Twitternya, proses audio mix download aplikasi idn poker asia untuk film tersebut akhirnya telah rampung. Artinya, Fast & Furious 9 kini selangkah lebih dekat untuk dirilis.

F9 mix officially finished! Terima kasih sebesar-besarnya pada kru terbaik di dunia, yang bekerja dengan sempurna di situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya,” tulis Justin sebagai keterangan foto.

Proses Pembuatan Film Sempat Terhambat

“Produksi film di tahun 2020 memang cukup menantang, jadi senang rasanya melihat kru Fast & Furious dapat menyelesaikan pekerjaan mereka pada film baru dengan aman,” lanjutnya.

Sama seperti banyak film lainnya yang mengalami penundaan, Fast & Furious 9 juga tak luput terkena penundaan jadwal tayang. Awalnya akan dirilis awal 2020, namun karena pandemi Covid-19 yang menghantam dunia, maka jadwal tayang bergeser ke 28 Mei 2021.

Fans berharap Fast & Furious 9 akan kembali ke performa terbaiknya, karena digawangi oleh Justin Lin. Untuk diketahui, setelah menggarap empat film Fast & Furious, dari Tokyo Drift hingga Fast & Furious 6, Justin sempat hengkang.

F9 mengisahkan Dom Toretto (Vin Diesel) menjalani hidup tenang dengan Letty dan putranya, Brian. Tentu saja, bahaya selalu mengintai dan kehidupan damainya hanya berlangsung singkat.
Kali ini, ancaman itu memaksa Dom menghadapi masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang-orang yang paling dia kasihi. Krunya akan bekerja sama lagi untuk menghentikan rencana jahat yang dipimpin oleh pengemudi mobil paling handal dan pembunuh berketerampilan tinggi. Sayangnya orang ini ternyata juga adalah adik.

F9 menghadapi penundaan beberapa kali karena situasi global. Saat ini, film itu dijadwalkan tayang pada 28 Mei 2021. Sutradara Justin Lin akan kembali menyutradarai film ke-10 dan ke-11.