John Prine Meninggal Usai Dirawat

John Prine Meninggal Usai Dirawat

Musisi John Prine Meninggal Usai Dirawat karena Corona

Musisi John Prine Meninggal Usai Dirawat karena Corona – Negara legenda musik John Prine meninggal pada usia 73 tahun setelah penting untuk virus corona terinfeksi Covid-19. Prine disebut meninggal karena komplikasi yang berhubungan dengan penyakit.

“Kami bergabung dunia di dunia oleh kematian penyanyi dan penulis lagu dari musik country dan menghormati populer, John Prine,” kata Akademi merekam pernyataan berita terkait dengan indo poker 77.

Kabar dari penyakit Prine disebabkan oleh virus corona atau SARS-CoV-2 yang disebabkan penyebaran penyakit COVID019 akhir Maret. Menurut pendapat itu COVID-19 positif sejak 17 Maret.
Pada tanggal 26 Maret, kondisinya memburuk. Oleh karena itu, keluarga membawanya ke rumah sakit untuk perawatan intensif.

ET dilaporkan, Prine meninggal saat AS Selasa di Vanderbilt University Medical Center, Nashville, Tennessee. “Secara luas diakui sebagai komponis yang paling berpengaruh dari generasinya, John pengaruh terus menginspirasi musisi tahun-tahun mendatang.

Kami telah mengirim kesedihan yang mendalam bagi mereka di belakang kiri, “kata penyelenggara negara Grammy. Musisi Kacey Musgraves juga melakukan hal yang sama melalui beban terhadap sejarah di Instagram. Dia meng-upload foto dirinya menangis dan menulis kata “tidak akan pernah ada lagi John Prine orang lain,”

Prine dilarikan ke rumah sakit karena virus covid-19

Pada hari Minggu, ia melaporkan keluarga menginfeksi Covid mahkota 19 dan mengalami kondisi kritis. musisi negara Kacey Musgraves juga melakukan load melalui sama tergantung pada sejarah Instagram. Dia menangis dirinya untuk meng-upload foto dan menulis kata “tidak akan pernah lagi John Prine orang lain,”

Selain itu, Prine istri dan manajer, Fiona Whelan Prine juga dikontrak COVID-19. Namun, ia berhasil pulih.
Banyak seniman belasungkawa pada jaringan sosial. Beberapa dari mereka adalah penyanyi Bruce Springsteen, Sheryl Crow dan pegulat Mick Foley WWE.

“Setelah gejala Covid-19 tiba-tiba muncul, John dirawat di rumah sakit sejak Kamis,” kata sebuah pernyataan keluarga meningkat dalam jaringan sosial musisi ini “menginkubasi pada Sabtu malam, dan terus menerima pengobatan, tetapi sekarang situasinya kritis, “lanjut pernyataan itu.

Beberapa musisi juga menyatakan kesedihan mereka mendengar berita itu dari John Prine meninggal. Seperti yang dilakukan aktris Mandy Moore telah meng-upload emoji isi perutnya di media sosial berita seleb.

Pada 2018, John Prine merilis pengampunan pohon album. Berkat album, banyak orang mulai menghargai karya Prine, sampai ia menerima Grammy Lifetime Achievement untuk tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *