Jelang Comeback Blackpink, Jennie Ngaku Alami Cedera Kaki

comeback blackpink

Baru-baru ini anggota blackpink memberikan bocoran comeback mereka. Seperti yang kita ketahui bahwa YG Entertaiment sendiri juga mengkonfirmasi bahwa Blackpink akan kembali comeback pada bulan Juni 2020 mendatang.

Dimana pada harus sabtu tanggal 9 bulan mei semalam Jennie baru saja menggelar siaran langsung melalui akun instagram miliknya. Dimana di dalam siaran tersebut Jennie dan anggota blackpink lainnya sedang berkumpul di Studio untuk mempersiapkan comeback mereka.

Baca Juga: Siap Debut, Girl Group Kpop Dengan Member Indonesia

Comeback Blackpink

Setelah menyapa para penggemar, Jennie lalu bertanya kepada anggota lain, “Kenapa kita di studio hari ini?” yang langsung dijawab oleh Rose, “Untuk membahas video musik kita! Ini adalah berita untuk para BLINK!”

Jennie lalu mengatakan, “Ya, kami hampir setiap hari berada di studio untuk mempersiapkan comeback. Kalian penasaran dengan video musik kami kan? Kami juga sangat penasaran.”

Jisoo kemudian memberikan bocoran koreografi lagunya kepada penggemar seraya mengatakan, “Kemudian Lisa menari seperti ini.” Jennie lalu menanggapinya dengan, “Serius? Seperti itu? Menurut pendapatku, tidak, ini tidak mudah. Aku tidak bisa menjelaskannya,” ujarnya membuat para penggemar semakin penasaran.

Selain itu Jennie juga mengaku bahwa baru-baru ini ia mengalami cedera pada kakinya, “Baru-baru ini ketika kami sedang beristirahat, aku sering berolahraga. Jisoo memperingatkanku agar aku tidak berlebihan, tapi suatu hari, setelah menyelesaikan Pilates, aku merasa masih belum cukup. Aku ingin berkeringat lebih banyak. Jadi aku mulai berlari di treadmill yang ada di rumahku.”

“Ini bodoh sekali sampai-sampai aku tidak bisa menjelaskannya,” ujarnya dalam bahasa Inggris. “Jadi sebenarnya, aku berlari, dan ya, aku tersandung sendiri. Karena pergelangan kakiku sendiri. Dan sekarang ligamenku terasa agak sakit,” kisahnya.

“Jadi untuk sementara waktu, aku akan menggunakan tongkat kruk dan penyangga kaki, tapi aku menggelar siaran langsung ini untuk mengatakan bahwa kalian tidak perlu merasa khawatir. Sudah beberapa minggu, jadi aku sudah lebih baik, dan sama sekali tidak akan mempengaruhi comeback. Aku masih sering menjalani terapi fisik setiap hari. Dan aku bahkan punya acara minggu depan, jadi kalau kalian melihat aku agak pincang, tolong abaikan saja,” ujarnya seraya tertawa.

Baca Juga: 5 Drama Korea Yang Paling Banyak Dicari Di Bulan Mei 2020

Itulah tadi berita terbaru mengenai bocoran comeback dari blackpink idn poker apk. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru buat kamu seputar dunia film dan berita kpop terbaru. Jadi jangan lupa juga untuk membaca artikel kami lainnya.

Sumber: Kpopchart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *