Isolasi Diri, Jon Bon Jovi Ajak Penggemar Buat Lagu Bersama

Isolasi Diri, Jon Bon Jovi Ajak Penggemar Buat Lagu Bersama

Isolasi Diri, Jon Bon Jovi Ajak Penggemar Buat Lagu Bersama

Isolasi Diri, Jon Bon Jovi Ajak Penggemar Buat Lagu Bersama,- Pentolan band rock Bon Jovi, Jon mengisi waktu luangnya selama masa isolasi diri dengan menciptakan karya musik baru. Bukan hanya itu, dia juga mencoba melibatkan para penggemarnya untuk ikut menulis lagu.

Ide ini muncul hanya selang beberapa waktu, usai rekan satu bandnya, David Bryan mengumumkan terinfeksi virus corona.

Pada Minggu (22/3), musisi berusia 58 tahun ini berbagi bahwa dia sedang menulis bait pertama untuk lagu baru berjudul “Do What You Can”. Dia lantas meminta penggemar untuk membantunya menyelesaikan lagu tersebut.

“Ini adalah saat-saat sulit yang kita lalui. Tapi yang ini pasti bisa kita atasi. Sekarang, saya melakukan yang terbaik, yaitu duduk dengan gitar saya dan mencoba mengatakan sesuatu kepada Anda, mungkin untuk mencerahkan hari Anda,” ungkap pemilik nama asli John Francis Bongiovi Jr tersebut.

Lebih lanjut, ia kemudian memaparkan ide menulis lagu bersama dengan bagian awal dan musik lagu ia yang mengerjakan Situs s128 Sabung Ayam Online.

“Ini ide saya: kita menulis bersama-sama. Saya akan memberi Anda chorus dan bait pertama. Saya akan memainkan bait kedua, tapi kalian akan menceritakan kisah kalian kepada saya. Katakan apa yang kalian alami. Katakan padaku bagaimana perasaanmu, katakan padaku jika kau terluka,” tutur Jon.

Dia pun membebaskan penggemarnya untuk bercerita segala hal yang bisa menjadi bagian dari lagu barunya nanti. Bisa tentang pesta prom yang terlewatkan, tentang kelahiran bayi pertama, bahkan kehilangan gaji.

“Bicara tentang takut. Melihat ke luar jendela dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan semua ini,” lanjut Jon memberi inspirasi.

Selama beberapa waktu belakangan, Jon menghabiskan waktunya untuk mengisolasi diri di rumah. Langkah itu menjadi bentuk pencegahan atas pandemi global virus corona yang sedang terjadi.

Apalagi, rekan satu grup Jon, David Bryan baru dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kabar itu dibagikan Bryan lewat akun Instagram miliknya.

“Saya baru mendapatkan hasil saya hari ini dan dinyatakan positif terinfeksi virus korona. Saya sakit selama seminggu dan merasa lebih baik setiap hari. Tolong jangan takut! Ini flu bukan wabah,” tulis Bryan di Instagram.

Bryan melanjutkan, “Saya telah dikarantina selama seminggu dan akan melanjutkannya seminggu lagi. Dan ketika saya merasa lebih baik, saya akan diuji lagi untuk memastikan saya bebas dari virus jahat ini. Tolong saling bantu satu sama lain,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *