Idol Kpop Terkaya, Jaejoong Masih Dipuncak Kalah PSY-Rain CS Hingga Member BTS

idol kpop terkaya

Idol Kpop Terkaya – Bila bicara soal kpop tentunya saat ini grus Bangtan Boys atau BTS berada di posisi teratas dalam beberapa tahun terakhir. Popularitas Rap Monster dan kawan kawan tak hanya menjangkau wilayah asia saja. Tapi juga hampir seluruh dunia tersebar ARMY yang menjadi sebuta untuk penggemar BTS dimana-dimana.

Namun dari beberapa data yang dari Seoulz, idol Kpop terkaya ini masih dipegang oleh Hero Jaejoong. Data tersebut sendiri berdasarkan investisi mereka. Kemudian pemasukan dari hasil promosi album. Iklan dan penampilan di TV menjadi salah satu sumber pendapatan utama mereka. Meski tak setenar dulu bersama TVXq namun rupanya Jaejoong masih menjadi idol paling kaya dengan total kekayaan USD 80 Juta atau sekitar 1,2 Trilyun.

Baca Juga: Himpun Donasi Lawan Corona, Para Musisi Lakukan Konser Amal Di Rumah

Jaejoong mampu mengalahkan musisi hebat lainnya seperti PSY dan Rain yang ada di posisi kedua dan ketiga. Dengan total kekayaan USD 60 juta dan USD 45 juta. Sedangkan member Big Bang G-Dragon yang juga sering berkerja sama dengan merek fashion ini berada di posisi keempat dengan kekayaan USD 40 juta, setara dengan pendapatan milik Choi Siwon Super Junior.

Ada pula solois Lee Hyori yang masih eksis hingga kini berada di peringkat keenam. Untuk 10 besar sendiri dihuni oleh Taeyang, T.O.P, Sandara Park dan kemudian IU. Sementara member BTS paling kaya adalah J-Hope di posisi ke-14 dengan total USD 12-14 juta atau sekitar Rp 224 miliar. Disusul selanjutnya adalah RM, Suga, Jimin, Jungkook, V dan terakhir Jin dengan urutan 17 ke bawah.

Ada pula para member BLACK PINK berada di posisi ke 23 tepat di bawah personil BTS dengan Lisa ada di urutan teratas. Selanjutnya ada Jennie, Jisoo dan Rose dengan kekayaan hampir sama sekitar USD 9 juta dan Lisa dengan USD 10 juta jadi sering main poker deposit 10000.

Sementara itu promosi yang sudah direncanakan oleh para grup maupun solois Kpop. Ini sedikit terhambat akibat pandemi virus corona yang sedang mewabah di lebih dari 190 negara termasuk Korea Selatan. Bersama dengan Iran dan Italia, Korea menjadi negara dengan jumlah korban positif paling tinggi di luar Tiongkok meski kini banyak pasien yang berangsur sembuh.

Baca Juga: Girlband K-pop Besutan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Debut

Itulah tadi tadi idol kpop terkaya. Gimana gaiss tentunya sangat mengejutkan bukan. Lalu apakah kalian sudah tahu hal ini sebelumnnya. Sekian artikel kali ini semoga bisa menambah wawasan dan informasi terbaru seputar dunia musik dan kpop.

Sumber: Kanal247

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *