Hyundai Dipastikan Tampil Di 5 Film Marvel Terbaru

kerja sama hyundai dan sony pictures di film

Hyundai dikabarkan akan mengambil peran lebih banyak pada lima film marvel di masa depan termasuk Spiderman. Hal ini sendiri dipertegas Hyundai setelah mengumumkan kerjasama dengan Sony Pictures Entertainment.

Dimana pada kerja sama tersebut Hyundai akan tampil pada di Uncharted (Juli 2021), Spider-Man: Far From Home Sequel (November 2021), Spider-Man: Into the Spider-Verse Sequel (October 2022) dan dua film  idnplay poker99 lain yang belum bisa disebutkan.

Baca Juga: Menebak Kehadiran Superman Di Film DC Terbaru

Hyundai Dipastikan Tampil Di 5 Film Marvel Terbaru

Memang belum disebutkan mobil apa saja yang bakal ditampilkan pada film-film tersebut, namun pastinya Hyundai ingin menghadirkan mobil-mobil terbaru dengan visi mobilitas masa depan. Jadi bukan tidak mungkin bila mereka akan menampilkan beberapa mobil konsep.

Dalam kerjasama ini, Hyundai akan memberikan dukungan pemasaran dalam film-film tersebut. Keduanya juga akan bekerjasama pada berbagai konten, termasuk pembuatan game, produksi kendaraan konsep untuk film serta beberapa acara yang dibuat bersama.

“Strategi kerjasama dengan Sony Pictures akan memberikan kemudahan pelanggan untuk mengerti dan merasakan visi mobilitas Hyundai melalui inovasi dan teknologi yang ditampilkan,” ungkap Wonhong Cho, Chief Marketing Officer, Hyundai.

Dalam film-film Marvel sebelumnya, beragam unit kendaraan memang telah ditampilkan. Khusus untuk film Spiderman, mobil-mobil tersebut lebih didominasi oleh Audi yang menampilkan beberapa kendaraan terbaiknya. Kehadiran mobil Hyundai ini tentu akan membuat brand image Hyundai lebih baik di masa depan.

Dalam film ini, Spiderman masih akan diperankan oleh Tom Holland dan masuk ke Marvel Cinematic Universe’s Phase Four. Di tahun yang sama, akan ada empat film yang dirilis yaitu Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings, Doctor Strange In The Multiverse Of Madness, Thor: Love And Thunder, and serta Spider-Man. Hingga kini, belum ada judul resmi untuk film Spider-Man.

Selain di film, Hyundai juga melakukan investasi besar-besaran termasuk di Indonesia. Investasi tersebut diwujudkan dalam pembangunan pabrik mereka yang berada di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Pabrik tersebut bahkan masih terus dibangun meski saat ini Indonesia masih berada dalam situasi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kabupaten Bekasi pun sempat menjadi salah satu zona merah di kawasan Jawa Barat dan melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: 7 Artis Yang Pilih Berhenti Dari Dunia Hiburan Setelah Menikah

Pembangunan pabrik ini juga diyakini akan berkontribusi pada pengembangan ekspor kendaraan Indonesia. Hal ini karena Hyundai berkomitmen untuk menjadikan pabrik ini sebagai pemasok produk-produk Hyundai ke wilayah Asia tenggara.

Sumber: mobil123.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *