Hammersonic Festival Resmi Ditunda Karena Virus Corona

Hammersonic Festival Resmi Ditunda Karena Virus Corona, Bakal Digelar Januari 2021

Hammersonic Festival Resmi Ditunda Karena Virus Corona, Bakal Digelar Januari 2021

Hammersonic Festival Resmi Ditunda Karena Virus Corona – Wabah virus Covid-19 atau Corona virus membuat kebisingan musik show ‘Hammersonic Festival 2020’ diadakan tahun ini harus dibatalkan.

‘Hammersonic Festival 2020’ promotor, Ravel Entertainment menegaskan menunda diwarnai pertunjukan logam musik, punk, hardcore, yang semula dijadwalkan akan digelar pada 27 dengan tanggal 28 Maret 2020 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Dalam rencana acara promotor untuk menunjukkan Slipknot, Trivium, Black Flag, Suicide Silence, dan lebih Band.

Kabar dari pembatalan ‘Hammersonic Festival 2020’, mengumumkan pada promotor media sosial @hammersonicfest akun Instagram, Kamis (2020/05/03).

“Untuk Metalhead setia dan cinta. Sehubungan dengan perkembangan situasi saat ini Covid-19 dunia pandemi dan setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari seniman, pemerintah dan semua instansi terkait, selalu ada organizer Hammersonic resmi menyatakan bahwa Hamersonic acara dijadwalkan mengembalikan 15-21 Januari 2021, “tulisnya akun @hammersonicfestival.

Partai Entertainment mengungkapkan pemrograman ulang Ravel adalah keputusan yang menganggap soal virus corona belum diketahui kapan akan berakhir.

“Sebagai penyelenggara, kami ingin memastikan dan mendukung setiap tindakan atau aturan yang diadopsi oleh pemerintah dan instansi terkait untuk berfungsi dengan baik, sehingga kita semua dapat tinggal yang aman dan sehat,” katanya.

Oleh karena itu, promotor meminta maaf atas keterlambatan penyelenggara festival Hammersonic 2020, yang membuat seluruh rakyat Indonesia tidak nyaman dan bahkan dunia.

“Seperti untuk semua pemegang tiket Hammersonic resmi, tiket akan tetap berlaku untuk aplikasi baru,” tulisnya lagi.

Sehingga penonton potensial kecewa, Ravel Entertainment menambahkan bintang diundang untuk tampil di Hammersonic Festival, yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Kami berkomitmen untuk terus mempersiapkan Hammersonic terbaik untuk menunjukkan festival termegah. Karena keputusan ini tidak sebenarnya pembatalan acara tersebut, namun penyelenggara dijadwal ulang agar bisa berjalan denganbbaik sesuai dengan apa yang diharapkan semua orang, “katanya.

Selain itu, Ravel Entertainment berharap bahwa semua orang dapat mentoleransi keterlambatan dan kemunduran pertunjukan Festival dijadwalkan Hammersonic.

“Terima kasih untuk semua dukungan dari rekan-rekan dan kami berharap bahwa situasi ini dapat dipahami bersama-sama. -Ravel Entertaiment-” katanya.