Gugat Ahli Bedah Plastik TikTok

Gugat Ahli Bedah Plastik TikTok

Justin Bieber Hailey Ancam Gugat Ahli Bedah Plastik di TikTok

Justin Bieber Hailey Ancam Gugat Ahli Bedah Plastik di TikTok – Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap seorang ahli bedah plastik di Beverly Hills, Dr. Daniel Barrett atas klaim yang ia buat tentang supermodel tersebut di TikTok.

“Tujuan akun TikTok saya adalah untuk meningkatkan transparansi operasi plastik dan untuk mendidik orang tentang operasi plastik.

Tujuan video itu bukan untuk meremehkan Hailey Bieber dengan cara apa pun, tujuan video saya adalah untuk membagikan pendapat tentang prosedur yang saya yakin telah dia lakukan berdasarkan foto saja,” ujar Dr. Barrett dalam pernyataan resmi kepada E!News.

“Ini adalah permintaan banyak pemirsa yang mengikuti saya untuk jenis informasi ini dan untuk pendapat saya,” tambahnya. Namun, menurut Download APK Joker123 iOS, sejauh ini Dr. Barrett masih kukuh pada sikapnya dan tetap menyimpan konten tersebut di akun TikTok-nya.

Selain itu, ahli bedah itu juga dituduh menyebarkan klaim palsu tanpa bukti bahwa Hailey telah menjalani operasi plastik serta menggunakan lirik yang dilindungi hak cipta dari lagu “Sorry” milik Justin di videonya.

Pada unggahan konten TikTok-nya, Dr. Barrett menunjukkan foto Hailey yang dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Pekan lalu, Hailey sendiri telah mengecam tindakan Dr. Barret lewat pernyataan di akun Instagram pribadi “Berhenti menggunakan foto yang diedit oleh penata rias!” tulis Hailey.

“Foto di sebelah kanan ini BUKAN seperti apa wajah saya … Saya tidak pernah memoles wajah, jadi jika Anda membandingkan saya di usia 13, dengan saya di usia 23, setidaknya gunakan foto alami yang tidak diedit sangat gila,” tegasnya.

Berikan perhatian khususnya pada bagian hidung

Dalam surat yang diperoleh Anita Tresia Hiroshi, pengacara Justin dan Hailey menuduh Dr. Daniel Barrett menggunakan “nama, gambar, dan kemiripannya” untuk mengiklankan secara komersial praktik operasi plastiknya.

Dia lalu berkata, “Berikan perhatian Anda khususnya pada bagian hidung. Bagaimana menurut Anda? Nah, saya akan memberi tahu apa yang saya pikirkan. Saya pikir secara fisik ini tidak mungkin, tanpa mendapatkan sedikit bantuan dari orang seperti saya untuk beralih dari gambar ini ke gambar itu.”

Selain melakukan operasi hidung, Dr. Barrett juga menyiratkan bahwa Hailey telah menjalani prosedur pengencangan kulit, pembentukan garis rahang, genioplasti, dan ‘filler’ di pipi dan bibirnya.

Tim hukum Bieber lantas membantah klaim tersebut dan menyatakan bahwa Dr. Barrett telah melakukan sejumlah pelanggaran termasuk penyalahgunaan nama, gambar, kemiripan dan persona untuk tujuan komersial, penyajian yang keliru, pencemaran nama baik , fitnah, klaim palsu, pelanggaran hak publisitas, pelanggaran hak cipta, pelanggaran merek dagang dan layanan, persaingan tidak sehat, dilusi, dan sebagainya.

Mereka kemudian memperingatkan Dr. Barrett untuk tunduk pada hukum untuk setiap pelanggaran yang disengaja dan menuntut agar segera mengeluarkan pernyataan publik dengan mencabut klaimnya tentang Hailey serta menghapus semua konten yang berisi referensi tidak sah atau terkait pasangan pesohor itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *