Girlband K-pop Besutan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Debut

craxy

Craxy – Girl band k-pop, Craxy yang digagas oleh SA Itaimnet besutan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini dipastikan akan memulai debut dengan merilis video klip “Aria” dari Album Studio “My Universe” pada senin lalu setelah hampir dua tahun persiapan dan perilisan sejumlah lagu pra-debut.

Baca Juga: 5 Grup Kpop Yang Mengalami Perubahan Konsep Secara Dratstis Sejak Awal Debut

“CRAXY baru saja merilis debut MV merkea pada hari ini!!! Bangga sekali pada kalian girls… semoga semua kerja keras kalian akan terbayarkan!! Teruskan dan Tetap semangat” Kata Chelsea Olivia di laman instagram Senin malam.

Craxy sendiri merupakan girl band besutan pasangan selebritas indonesia chelsea olivia dan Glen Alinskie yang merupakan CO-Producer yang bernaung di agensi korea selatan.

Craxy sendiri terdiri dari lima personel yakni Woo Ah sebagai leader, vokalis dan rapper; ChaeY sebagai maknae dan vokalis, KaRin sebagai dancer, vokalis dan rapper; serta HyeJin dan Swan sebagai vokalis.

Sebelum memulai debut, SA Itainment telah membuat proyek solo untuk kelima personel pada 2019 lalu.

Dimulai dari Woo-Ah dengan lagu “Issue”, HyeJin dengan lagu “Boyfriend, Chae-Y dengan lagu “Sixteen”, Swan dengan lagu “My Soul”, dan KaRin dengan lagu “Ka Ka Ka”. Pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang menjadi co-producer untuk Craxy bangga dengan perjuangan para personel. Sebab butuh hingga dua tahun untuk Craxy mempersiapkan semuanya sejak masuk trainee.

Baca Juga: Strategi Developer Tiktok Dalam Merebut Pasar Streaming Musik Di Indonesia

Sebagai girl group pertama yang berhasil debut, Glenn dan Chelsea berharap. Bahwa ini dapat menjadi langkah awal untuk mengajak dan membawa anak-anak Indonesia maupun ASEAN berkarir di industri K-pop.

Awalnya, SA Itainment dibentuk oleh Glenn dan Chelsea karena kecintaan dan ketertarikan akan budaya Korea, hingga keduanya memutuskan membentuk agensi K-pop di Korea Selatan. Dan mencoba memastikan bermain di aplikasi poker online.

WishGirls merupakan trainee pertama yang dibentuk dibawah naungan SA Itainment. Saat ini, SA Itainment sedang melakukan audisi di Korea Selatan untuk mencari trainee (WishGirls) generasi kedua. Tidak hanya itu, audisi ini juga dilakukan secara online di mana para peserta dapat menunjukan bakat mereka dengan melakukan song/dance cover.

Itulah tadi informasi terbaru mengenai girlband K-pop besutan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru buat kamu.

Sumber: Antara News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *