Girl Grup KAACHI Resmi Debut Di London Bulan April

grup kaachi

Baru-baru ini kabar korea sedang dihebohkan dengan girl gup bernama KAACHi yang resmi debut akhir april lalu. Dimana girl grup ini menjadi sorotan publik karena berhasil debut di London, inggris.

Namun mereka menamai diri mereka sebagai K-Pop sehingga memicu perdebatan Netizen daftar idn poker apk.

Media korea selatan sendiri menyebut Kaachi sebagai girl grup Kpop-pertama di Eropa. Dikatakan juga bahwa mereka mengumpulkan 4 orang yang bermimpi menjadi penyanyi K-Pop yang dulunya juga adalah penari.

Baca Juga: Jelang Comeback Blackpink, Jennie Ngaku Alami Cedera Kaki

Girl Grup Kaachi Debut Di London

KAACHI berencana memiliki film dokumenter tentang perkembangan keempat anggota dan akan disiarkan di Channel 4 yang terkenal di Inggris. Mereka juga memulai debutnya sebagai tim dance cover K-Pop dan kota asal mereka adalah London.

Netizen berdebat apakah KAACHI adalah grup K-Pop mengingat mereka tidak debut di Korea Selatan. Namun karena K-Pop adalah genre, sebagian netizen yang lain mengatakan bahwa mereka jelas grup K-Pop.

“Pertama-tama, orang-orang ini menyebut diri mereka K-Pop sehingga mereka mencoba untuk tampil dengan getaran K-pop. Aku pribadi berpikir bahwa itu hal yang baik bahwa K-Pop menjadi sebuah genre.”

“Kupikir ini adalah K-Pop.”

“K-Pop memang menjadi genre sendiri tapi aku tidak yakin apa standar untuk itu jadi aku tidak tahu apakah mereka bisa dianggap K-Pop, tetapi pertama-tama, jika mereka bernyanyi dalam bahasa Korea, kupikir mereka dapat memanggil diri mereka sendiri grup K-pop.”

“Kupikir, daripada K-Pop, mereka lebih seperti idol, bukan? Bahkan sebagai idol, mereka bisa disebut C-Pop atau J-Pop dan tidak harus K-Pop begitu, tapi kupikir ada garis yang tidak jelas untuk menggambar garis dari apa yang dianggap K-Pop dan apa yang tidak.”

“Kupikir itu K-Pop.”

“Tentu saja itu K-Pop.”

“Jika mereka bernyanyi dalam bahasa Korea, lalu kenapa itu tidak menjadi K-Pop? Mereka bahkan memiliki anggota Korea. Terlepas dari kebangsaanmu, jika kau berpromosi di negara bagian dan bernyanyi dalam bahasa Inggris, bukankah kau dianggap pop?”

“Aku tidak berpikir itu K-Pop. Tapi mereka imut.”

“Tidakkah mereka harus debut di Korea agar mereka dianggap K-Pop?”

Baca Juga: Siap Debut, Girl Group Kpop Dengan Member Indonesia

Lalu bagaimana tanggapan kalian tentang hal ini? Tentunya tanggapan ini sangat berlaku sekali bagi kamu para kpopers setia.

Sekian artikel kali ini, semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru buat kamu seputar media korea, film dan berita viral terbaru. Sekian dan terima kasih.

Sumber: wowkeren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *