Film Seru Bertema Perampokan Ini Sayang untuk Anda Lewatkan

Film Seru Bertema Perampokan Ini Sayang untuk Anda Lewatkan

Film Seru Bertema Perampokan Ini Sayang untuk Anda Lewatkan

Film Seru Bertema Perampokan Ini Sayang untuk Anda Lewatkan – Film bertema kejahatan kriminal selalu menarik untuk kita semua nonton. Apalagi kalau mengangkat tema perampokan besar dengan rencana yang sangat matang. Film seperti ini tidak hanya memukai penonton dengan ide briliannya dalam melakukan perampokan, tetapi juga berhasil bikin deg-degan dengan nasib si pemain utama.

Nah, untuk kamu yang menyukai film atau serial seperti Money Heist, berikut ini  film yang mengusung tema perampokan. Wajib jadi pilihan nontonmu saat di rumah aja, nih!

1. Widows 

Widows disutradarai oleh Steve McQueen yang sukses dengan filmnya, 12 Years of Slave. Steve bekerja sama dengan penulis buku Gone Girl, Gillian Flynn untuk membuat film ini. Meski mengusung tema perampokan, Widows lebih menonjolkan drama antar pemain.

Widows sendiri bercerita tentang sekelompok perempuan yang putus asa setelah suami mereka meninggal. Terlebih dengan lilitan utang yang menumpuk. Mereka pun merencanakan untuk merampok salah satu pejabat yang suka korupsi di daerahnya. Selama film berlangsung, kamu akan dibuat penasaran apakah mereka berhasil merampok rumah si pejabat atau malah tertangkap.

2. Inside Man 

Inside Man merupakan film yang berisi tentang perampokan bank. Berbeda dengan film kriminal lainnya, Inside Man menggunakan prolog yang sangat menarik. Yaitu seorang penjahat dalam sel tahanan yang seakan sedang berbicara dengan penonton mengatakan bahwa dirinya akan merampok bank.

Setelahnya, beberapa orang terlihat sedang merampok bank dengan menyandera beberapa orang dan mengunci diri dalam bank tersebut. Polisi setempat pun melakukan negosiasi guna menyelamatkan mereka yang tengah disandera. Nasib mereka pun bergantung pada kemampuan polisi untuk mengalahkan sekelompok perampok tersebut.

3. Baby Driver 

Baby Driver menceritakan tentang seorang pemuda bernama Baby yang ikut serta dalam geng perampok. Ia bertugas mengemudi mobil untuk kabur setelah rekannya berhasil merampok. Meskipun Baby memiliki kesulitan untuk mendengar, ia dapat menjalani tugasnya dengan sangat baik.

Ketika Baby memutuskan untuk berniat keluar dari bisnis kotor tersebut, ia tetap harus melakukan satu perampokan terakhir. Namun, perampokan ini malah membawanya pada kehidupan yang rumit. Semua yang ia sayangi sedang terancam nyawanya. Terutama perempuan yang disukai oleh Baby. Tokoh Baby sendiri diperankan oleh Ansel Elgort.

4. Hell or High Water 

Hell or High Water merupakan salah satu film bertema kejahatan kriminal terbaik. Film ini bahkan mendapat 4 nominasi Oscar tahun 2017. Film ini menceritakan tentang seorang ayah dua anak yang baru saja mengalami perceraian. Guna untuk menghidupi keluarganya, ia bekerja sama dengan saudaranya yang baru keluar dari penjara.

Kakak beradik ini pun memutuskan untuk merampok bank. Meski bersaudara, keduanya memiliki watak yang sangat berbanding terbalik. Toby sebagai adik lebih berhati-hati sedangkan Tanner, sang kakak malah cenderung gegabah.

5. The Town 

Disutradai dan diperankan oleh Ben Affleck, The Town menjadi salah satu film bertema kriminal yang wajib kamu tonton. Meski begitu, film ini juga dibumbui oleh drama percintaan yang membuatnya semakin menarik. Film ini berkisah tentang sekelompok sahabat yang berencana untuk merampok bank.

Dalam salah satu aksinya, mereka menyandera manajer bank yang kemudian dilepaskan karena ia tinggal di lingkungan yang sama dengan mereka. Setelahnya, Doug yang diperankan Ben Affleck pun selalu mengintai gerak-gerik sang manajer tersebut. Lama-kelamaan Doug menjadi semakin dekat dengannya. Namun, siapa sangka ternyata kedekatan mereka malah membawa malapetaka.