Film Korea Terbaru Alive dibintangi Park Shin Hye & Yoo Ah In

film korea terbaru alive

Film korea terbaru Alive dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah akhirnya merilis poster dan judul terbaru mereka. Dan menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini.

Dilansir dari berbagai sumber, Alive sendiri merupakan salah satu film survival thriller tentang wabah misterius zombie yang menyebar di seluruh seoul dan dengan cepat tumbuh di luar kendali. Wabah ini menjebak para korban sendirian dalam apartemen tanpa akses data seluler, wifi, sms atau panggilan telepon.

Yoo Ah IN dalam film ini akan berperan sebagai Joon Woo dan Park Shin Hye berperang sebagai Yoo Bin. Mereka sendiri adalah dua korban yang terisolasi di tengah kota daftar idn poker apk yang berbahaya.

Poster yang dirilis pun menggambarkan bagaimana situasi dalam film nantinya. Poster pertama menyoroti karakter Yoo Ah In yang menjuntai di balkon dengan tongkat selfie demi mencari sinyal ponsel yang di bawahnya terdapat para zombie.

“Tidak ada data, tidak ada Wi-Fi, tidak ada SMS, tidak ada panggilan. Putus dari segalanya … #ALIVE,” bunyi poster tersebut. Sedangkan di poster kedua, terlihat Park Shin Hye dan Yoo Ah In ketakutan di sebuah gedung apartemen. Mereka dibanjiri gerombolan zombie ganas, beberapa di antaranya tampak menyerang sesuatu atau seseorang di lantai bawah.

“Seoul, Republik Korea. 6:24 pagi. Internet terputus,” bunyi tulisan di poster kedua. Rencananya, film ALIVE ini akan tayang pada akhir Juni 2020.

Itulah tadi film korea terbaru yang bakal hadir akhir bulan depan. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru buat kamu seputar dunia film dan berita kpop terbaru.

Sumber: Insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *