Film Kartun Anak Yang Mendidik Dan Aman Ditonton 

Film Animasi Anak Yang Mendidik Dan Aman Ditonton 

Film Kartun Anak Yang Mendidik Dan Aman Ditonton

221932b102b402571101980a0a56aab7 - Film Kartun Anak Yang Mendidik Dan Aman Ditonton 

Film Kartun Anak Yang Mendidik Dan Aman Ditonton – Tontonan sang anak memang akan mempengaruhi seorang anak mulai dari beberapa hal, seperti sikap dan kebiasannya. Bahkan 100% apa yang bisa dilakukan anak entah itu perbuatan dan kebiasaan, kebanyakan merupakan refleksi dari sebuah tontonan. Entah itu tontonan telivisi ataupun tontonan dari internet yaitu youtube. Mungkin untuk anak balita atau bawah lima tahun lebih ke televisi daripada youtube.

Namun untuk saat ini banyak orang tua yang memberikan hp kepada sang buah hati agar diam dan tenang. Biasanya diberikan sebuah tontonan youtube ataupun channel televisi yang ada di hp atau ponsel android. Banyak orang tua juga yang melalaikan bahwa di dunia internet , banyak sekali hal yang muncul secara tidak terduga. Apabila sang anak hanya ditinggalkan dan diberi mainan smartphone memang sangat berbahaya sekali.

Seperti salah satunya diberikan tontonan film kartun untuk anak yang mendidik. Memang saat ini yang namanya kartun di televisi ataupun di youtube sudah mulai bertebaran dimana-mana. Serta tentu saja terkadang tidak semua kartun itu mendidik. Namun untuk anda orang tua yang ingin mendidik anak lewat film kartun, berikut di bawah ini terdapat beberapa film kartun untuk anak yang mendidik.

1. Zootopia

7a3326fb4d53fbeaca38c61f9d21db0a - Film Kartun Anak Yang Mendidik Dan Aman Ditonton 

Rekomendasi film kartun untuk anak yang pertama yaitu Zootopia. Dimana film kartun ini menceritakan mengenai hewan kelinci yang masuk di akademi kepolisan. Hal yang membuat mendidik di film ini yaitu karena mengajarkan bahwa berbuat pekerjaan sebaik mungkin, dan masih banyak lain kesan dan kebaikan yang terdapat di film ini. Bahkan secara tidak langsung mengenalkan berbagai macam karakter hewan.

2. Cars

CARS2 1 articleLarge - Film Kartun Anak Yang Mendidik Dan Aman Ditonton 

Rekomendasi film yang kedua yaitu ada cars. Pasti banyak diantara anda mengetahui apa itu film cars? dimana film tersebut menceritakan mobil mcqueen yang ingin menjadi seorang juara. Nah banyak sekali juga pesan moral dan pendidikan dalam film ini, seperti salah satunya yaitu tidak bergantung pada orang lain.

3. Film Kartun Anak Yang Mendidik – Upin Dan Ipin

l - Film Kartun Anak Yang Mendidik Dan Aman Ditonton 

Film kartun buatan malaysia ini sempat menjadi trending setiap harinya di televisi ataupun youtube. Karena memang benar benar mendidik film ini. Berbagai masalah anak setiap harinya dan pelerainya pun diceritakan pada film ini.

Apabila anak melakukan suatu kesalahan, dan bagaimana respon orang tua dari kak ros ataupun opah dan masih banyak lainya. Sangat bisa mencontohkan kepada balita ataupun anak anda agar menjadi lebih baik. Pokoknya film kartun ini merupakan rekomendasi terbaik film kartun saat ini.

4. Tayo

4 pz set bus tayo piccolo bus bambini in miniatura modello in Scala di plastica bambino - Film Kartun Anak Yang Mendidik Dan Aman Ditonton 

Heyo tayo, hey tayo  dia bis kecil ramah. Yaps pasti diantara anda sebagai orang tua, pasti sudah tahu film ini kan? Film ini sempat menjadi film yang trending karena soundtrack lagunya yang begitu lucu dan menghibur. Banyak sekali hal pendidikan tentunya dalam film ini yang disampaikan melalui kegiatan seharinya si tayo. Nah film ini juga bisa dijadikan film kartun untuk anak yang aman dan sehat, serta paling penting yaitu mendidik.

5. Brave

brave - Film Kartun Anak Yang Mendidik Dan Aman Ditonton 

Brave adalah film kartun 3d yang mengisahkan seorang wanita bernama merida yang hidup bersama ayahnya dan tanpa ibunya yang dikira sudah meninggal. Padahal ibunya adalah seorang jelmaan beruang yang selalu melindungi merida.

Pesan film ini adalah, bagaimana rupa orang tuamu, kamu harus selalu menghormatinya. Karena jika tidak ada orang tua, kita pasti tidak akan ada di dunia ini. Selain itu, meskipun kita adalah seorang perempuan, bukan berarti kita bisa direndahkan, justru kita harus lebih berani agar kaum laki-laki tidak semena-mena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *