Feby Febiola Pangkas Habis Rambutnya Hingga Botak

Feby Febiola Pangkas Habis Rambutnya Hingga Botak

Feby Febiola Pangkas Habis Rambutnya Hingga Botak

Feby Febiola Pangkas Habis Rambutnya Hingga Botak – Lama tak terlihat, Feby Febiola mengubah penampilannya karena menjalani kemoterapi. Artis sinetron ini memangkas rambutnya menjadi super pendek alias bondol, Bunda.
Feby membagikan foto terbarunya di Instagram. Ia juga menceritakan keputusannya mencukur rambut.

Feby Febiola tampil mengejutkan dengan penampilan barunya. Feby Febiola yang selama ini dikenal memiliki ramput panjang itu sudah tidak lagi seperti dulu.

Feby Febiola memutuskan memotong habis rambut di kepalanya itu. Rupanya potongan rambut seperti itu sudah ia idamkan sejak lama.

Namun baru kali ini keinginan Feby Febiola itu bisa tercapai. Penampilan baru Feby Febiola itu dipamerkannya di Instagram pada Senin.

“Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter..,” tulis Feby, dikutip Selasa.

“Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol..,” sambungnya.

Baik-Baik Saja

Namun untuk saat ini, Feby Febiola belum mau bercerita banyak tentang proses kemoterapi yang tengah ia jalani itu. Yang pasti, saat ini kondisinya baik-baik saja.

“Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji. But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan..,” lanjut Feby Febiola.

Kemoterapi

Rupanya ada alasan yang membuat Feby Febiola harus mencukur habis rambutnya. Yaitu karena ia mengalami kerontokan setelah menjalani kemoterapi berkali-kali.

“Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol..,” ungkapnya.

Dukungan

Rekan-rekannya sesama artis pun kemudian menyampaikan dukungannya untuk Feby Febiola. Mereka memberikan doa dan semangat untuk Feby Febiola dalam menjalani kemoterapinya.

“Hugs n Kisses kak Feb❤️❤️❤️ sampe ketemu lagi kita di bali ngopi” yahhh.. semoga therapy berjalan lancar 🙏🏼Love,” tulis Chelsea Olivia.

“Heyy u .. keep strong !! 🤗🤗 doa aku selalu buat km dan keluarga 🤗,” timpal Baim Wong.

“semangat Feb si cewek hebat kuat 🤗,” tambah Wulan Guritno.

Terima Kasih

Terlepas dari itu, Feby Febiola menyampaikan ucapan terima kasih kepada siapapun yang telah mempedulikan kondisi kesehatannya. Serta kepada semua pihak yang telah mendoakannya.

“Makasih yg udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yg mudah buat aku..tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah.. Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku..gadamu dan tongkatMu, itulah yg menghiburku,” tutup Feby Febiola.