Cherrybelle Tak akan Kembali ke Dunia Musik Indonesia

Cherrybelle Tak akan Kembali ke Dunia Musik Indonesia

Cherrybelle Tak akan Kembali ke Dunia Musik Indonesia

Cherrybelle Tak akan Kembali ke Dunia Musik Indonesia – Dua tahun terakhir, musik dan lagu-lagu dari belakang 2000 adalah kebutuhan penduduk Indonesia.

masyarakat generasi baru banyak lagu-lagu cinta yang dinyanyikan oleh musisi, penyanyi, band, sampai sekelompok gadis-gadis atau boy band di tahun 2000-an.

Oleh karena itu, penggiat musik di belakang muncul selama dua tahun terakhir, terutama kelompok boy band dan gadis antusias.

SM * SH lagi membuktikan bahwa mereka mampu menyihir industri musik di Indonesia, dengan keputusan untuk kembali musik pada akhir 2019.

SM * SH di mana ia dikenal sebagai kelompok pertama boyband Indonesia pada awal 2010. Setelah jeda hampir lima tahun, kembali lagi.

Jadi, bagaimana dengan nasib kelompok gadis yang saingan Cherrybelle SM * SH pada waktu itu? Akan mereka kembali (pulang) ke industri musik? Menurut pendapat, tidak ada.

Cherly Juno (28) dan Ryn (27) dan mantan anggota kelompok mantan kehilangan Cherrybelle menegaskan bahwa mungkin tidak akan kembali dalam waktu dekat.

“Oh tidak, enggak (kembali). Kami hanya harus realistis,” kata Cherly Juno saat Ryn dikumpulkan sebagai bagian dari grand opening Manekineko karaoke tempat Bywalk Pluit Mall, Jakarta Utara, Jumat (03 / 13/2020).

Cherly mengatakan tidak Cherrybelle tidak ingin musik, hanya staf yang, Margareth Angelina, Anisa Rahma ,, Christy Saura, Devi Noviaty muda Felly, Brigitta juga mengatakan Cynthia, Jessyca Stefani Auryn, dan Sarwendah Tan sudah memiliki sibuk dan lebih itu telah menjadi seorang ibu.

“Orang Kumpulkan bermain lagi sebagai SM * SH lebih mudah daripada mengumpulkan ibu yang anak-anaknya memiliki ibu batin yang kuat yang sama,” katanya.

“Karena anak-anak masih kecil dan harus dibenahi,” kata Ryn.

Cherly Juno menjelaskan jika Cherrybelle dipaksa untuk kembali, rasa takut tidak mampu tampil maksimal dan takut mengecewakan klien.

“Sebaliknya, kita membiarkan pelanggan, sehingga perbaikan tidak datang kembali. Atau menunggu putra sulung kami mungkin,” kata Cherly Juno. (Arie Puji Waluyo / ARI).