Buka Lagi, Bioskop Hong Kong Rilis Ulang Batman Karya Nolan

Buka Lagi, Bioskop Hong Kong Rilis Ulang Batman Karya Nolan

Buka Lagi, Bioskop Hong Kong Rilis Ulang Batman Karya Nolan

Buka Lagi, Bioskop Hong Kong Rilis Ulang Batman Karya Nolan,- Setelah wabah virus corona mereda, bioskop-bioskop di Hong Kong mulai kembali beroperasi dan bakal merilis ulang trilogi film Batman arahan sutradara kenamaan asal Inggris, Christopher Nolan.

Sebagaimana dilansir The Hollywood Reporter, Warner Bros memulai perilisan ulang tersebut dengan Batman Begins (2005) yang bakal ditayangkan pada 4 Juni mendatang.

Baca Juga: Robert Pattinson Jaga Tubuh Batman 

Sepekan kemudian, tepatnya 11 Juni, giliran The Dark Knight (2008), disusul The Dark Knight Rises (2012) pada 18 Juni.

Trilogi ini akan diputar di berbagai jaringan bioskop di Hong Kong, termasuk Imax. Pemutaran ini digelar menjelang penayangan perdana film baru Nolan, Tenet, pada 17 Juni.

67ed1ec5 0acc 4188 9140 c4fa56624604 169 - Buka Lagi, Bioskop Hong Kong Rilis Ulang Batman Karya Nolan

Sederet film ini diharapkan dapat menggenjot kembali pendapatan bioskop yang sempat gembos karena penutupan fasilitas demi mencegah penyebaran virus corona.

Pemimpin eksekutif Hong Kong, Carrie Lam, mengumumkan pembukaan kembali bioskop pada awal Mei lalu.

Meski demikian, upaya pencegahan akan tetap diberlakukan. Carrie pun meminta pemilik usaha melakukan pemeriksaan suhu ke tiap pelanggan dan memberlakukan pengaturan tempat duduk berjarak.

Langkah membuka kembali tempat hiburan ini merupakan bagian dari relaksasi usai lockdown selama masa pandemi penyakit akibat virus corona atau Covid-19.

Baca juga: Star Wars: The Rise of Skywalker Rilis Digital Lebih Cepat 

Serangkaian relaksasi ini berlaku setelah pemerintah setempat mengumumkan bahwa kasus infeksi virus corona di Hong Kong terus menurun Poker Online Indonesia.

Berdasarkan data terakhir pada Senin (18/5), Hong Kong melaporkan 1.056 kasus infeksi virus corona, 4 di antaranya meninggal dunia, sementara 1.024 lainnya dinyatakan sembuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *