Bintang Kpop Son Ye Jin Dinobatkan Sebagai Perempuan Tercantik 2020

perempuan tercantik son ye jin

Perempuan Tercantik – Korea selatan menjadi salah satu negeri yang sangat dikenal dunia dengan kpop, drama, dan film-film mereka yang mendunia. Dimana ada sederet artis dan aktor yang memang diakui dunia memiliki paras yang rupawan dan bakat yang luar biasa.

Jadi jangan heran lagi bila mereka memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. Bahkan sederet artis mereka masuk dalam 10 perempuan tercantik di dunia. Sebut saja misalnya artis cantik Son Ye Jin. Saking cantik dan memesonanya, wanita 38 tahun ini dinobatkan sebagai ‘Most Beautiful Woman of 2020’ atau perempuan tercantik 2020.

Baca Juga: 5 Film Terbaru 2020 Hollywood Dan Bollywood (Gratis)

Sebut saja misalnya artis cantik Son Ye Jin. Saking cantik dan memesonanya, wanita 38 tahun ini dinobatkan sebagai ‘Most Beautiful Woman of 2020’ atau perempuan tercantik 2020. Gelar ini diberikan oleh situs hiburan Starmometer melalui polling yang dilakukan sejak 4 April hingga 22 Mei 2020 lalu.

Melansir Kumparan, Son Ye Jin mendapatkan pemilihan suara terbanyak dalam polling tersebut. Ada lebih dari 4,3 juta voting yang ditujukan pada Son Ye Jin melalui berbagai akun media sosial Starmometer, termasuk Facebook, Twitter dan Instagram.

Ia berhasil menempati posisi teratas mengalahkan 99 nominasi lainnya termasuk idola K-Pop asal Thailand, Lalisa Manoban, yang menempati posisi ke-2 dari daftar idn poker apk.

Sejak memerankan tokoh Yoon Se Ri pada drama ‘Crash Landing on You’ dan beradu akting dengan Hyun Bin, nama Son Ye Jin kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta drama.

Ye Jin sendiri bukanlah pendatang baru pada dunia perfilman Korea Selatan, ia memulai kariernya pada 2003 lalu dengan bermain film ‘The Classic’. Sejak saat itu, kepopulerannya terus meningkat dan dipercaya memainkan beberapa film populer.

Beberapa di antaranya adalah Summer Scent, A Moment to Remember, dan The Truth Beneath. Ia juga sempat dinobatkan sebagai ‘queen of romantic comedy’ dengan beberapa drama korea romantis seperti Personal Taste dan Something in the Rain.

Daftar Perempuan Tercantik Di Dunia

Sementara itu, Lalisa Manoban menempati posisi kedua Most Beautiful Woman of 2020. Ini adalah kedua kalinya ia mendapatkan gelar tersebut dengan total voting sebanyak lebih dari 3,8 juta.

Tahun 2019 lalu, posisi pertama diduduki oleh artis Filipina, Liza Soberano. Namun sayangnya, di tahun ini ia berada di posisi ke-9.

Lalu di posisi ke-3 adalah idola K-Pop asal Taiwan, Tzuyu, yang tergabung dalam grup Twice. Ia mendapatkan suara sebanyak lebih dari 1,2 juta dan naik lima peringkat dari posisi ke-8 pada tahun lalu.

Tercatat, 100 daftar nominasi Most Beautiful Woman of 2020 ini berisikan nama-nama selebriti dan public figur ternama dari seluruh dunia. Termasuk di dalamnya Priyanka Chopra di posisi ke-13, Zendaya di posisi ke-39 dan di posisi ke-79 ada artis Korea Han So Hee yang terkenal dengan perannya sebagai pelakor di drama The World of Married.

Indonesia pun masuk ke dalam nominasi 100 perempuan tercantik 2020 ini. Ia adalah Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, yang berhasil menduduki peringkat ke-88.

Berikut daftar 10 perempuan tercantik 2020 berdasarkan pemilihan suara dari Starmometer:

1. Son Ye Jin, Korea Selatan
2. Lalisa Manoban, Thailand
3. Tzuyu, Taiwan
4. Urassaya Sperbund, Thailand
5. Kim Ji Soo, Korea Selatan
6. Rose Park, New Zealand
7. Song Hye Kyo, Korea Selatan
8. Jennie Kim, Korea Selatan
9. Liza Soberano, Filipina
10. Sina Deinert, Jerman

Kecantikan para wanita tersebut memang tak diragukan lagi. Tak mengherankan jika mereka memiliki banyak penggemar yang mendukungnya untuk tetap eksis di dunia entertainment.

Baca Juga: Film Korea Terbaru Alive dibintangi Park Shin Hye & Yoo Ah In

Itulah tadi bintang kpop perempuan tercantik di dunia. Semoga dengan artikel diatas bisa memberi informasi tambahan untuk kamu. Sekian artikel kali ini, terima kasih.

Sumber: Padangkita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *