7 Artis Cilik Korea Yang Berhasil Curi Perhatian Di Tahun 2020

artis cilik korea

Artis Cilik Korea – Beberapa aktor korea sekarang saat ini kebanyakan mereka telah memulai karirnya sebagai seorang aktor cilik di layar kaca. Sehingga transformasi mereka dari imut-imut dan tumbuh menjadi pribadi yang dewasa dan memesona tidak selalu menarik perhatian para penontonya.

Baca Juga: Sejumlah Musisi Kampanyekan Social Distancing Lewat Caranya Masing-masing

Namun taukah kamu bahwa sebenarnya banyak dari aktor cilik di Korea selatan tidak hanya bisa menjalani profesi jadi akting saja ketika ia tumbuh dewasa. Karena ada banya idola Kpop di negeri ginseng yang ternyata mengawali karir sebagai artis cilik menggemaskan. Sehingga berikut ini beberapa artis cilik yang sukses jadi scene stealer di 2020.

1. Kim Kang Hoon

Walau masih berusia 10 tahun, Kim Kang Hoon sudah membintangi belasan judul KDrama dan film, lho. Kim Kang Hoon mengawali karier sebagai aktor di tahun 2014 melalui Pride and Prejudice, dan sejak saat itu ia hampir selalu membintangi beberapa judul KDrama setiap tahun.

Di tahun 2019 ini ia membintangi 4 KDrama, yakni Romance Is a Bonus Book, Hotel Del Luna, When the Camellia Blooms, dan My Country: The New Age. Dari keempatnya, ia paling mencuri perhatian saat memerankan versi kecil Goo Chan Sung di Hotel Del Luna dan saat jadi Kang Pil Goo di When the Camellia Blooms.

2. Kim Gyu Ri

Mengawali karier sebagai model cilik, Kim Gyu Ri langsung mencuri perhatian dengan debut pertamanya sebagai aktris. Ia merupakan pemeran sosok kecil Lee Ji An (IU) di KDrama My Mister (2018).

Memiliki wajah mirip dengan IU, maka gak heran ia kemudian kembali didapuk memerankan Jang Man Wol kecil di Hotel Del Luna. Selain KDrama tersebut, di tahun 2019 Kim Gyu Ri juga membintangi KDrama komedi berjudul Pegasus Market.

3. Kim Ye Jun

Kim Ye Jun yang juga dikenal dengan nama Kim Ye Joon atau Kim Ye June. Ia sukses jadi scene stealer di tahun 2019. Karena peran gandanya sebagai Eun Seom dan Sa Ya saat masih kecil di Arthdal Chronicles. Selain itu, tahun ini ia juga sempat jadi cameo di When the Devil Calls Your Name dan berakting sebagai versi kecil Lucca (Song Kang).

4. Heo Jung Eun

Di tahun 2016, Heo Jung Eun sempat viral karena sikap manisnya ketika bertemu sang idola, Song Joong Ki. Tiga tahun kemudian, ia akhirnya berakting di satu KDrama dengan idolanya itu. Ya, di Arthdal Chronicles. Dalam KDrama ini, Heo Jung Eun mencuri perhatian saat memerankan sosok kecil Tan Ya yang saat dewasa diperankan Kim Ji Won.

5. Oh Ah Rin

Tahun 2019 adalah tahun terbaik bagi karier Oh Ah Rin. Pasalnya, sepanjang tahun ini aktris kelahiran 2011 ini sukses jadi scene stealer di hampir semua judul KDrama yang dibintanginya. Di antaranya, The Last Empress dan Melting Me Softly. Ia juga mencuri perhatian saat jadi cameo di KDrama Kingdom season 1 dan VIP.

6. Moon Woo Jin

Moon Woo Jin sudah menarik perhatian saat berakting sebagai Lee Young Joon kecil di What’s Wrong with Secretary Kim (2018).  Setelah memerankan sosok kecil Park Seo Joon di KDrama. Ia kembali mencuri perhatian saat berakting sebagai versi kecil Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) di Kill It pada awal 2019.

Selain Kill It, di tahun 2019 ini Moon Woo Jin juga produktif membintangi beberapa KDrama lain, yakni The Fiery Priest, Watcher, Arthdal Chronicles, dan My Country: The New Age. Namun, ia paling menyita perhatian saat berakting sebagai Cha Hoon, keponakan Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) di KDrama Vagabond dengan akting suka bermain idn poker versi lama.

7. Ha Yi An

Masih berusia 6 tahun, Ha Yi An merupakan aktor cilik rookie dalam daftar ini. Ia debut di tahun 2018 di melodrama A Pledge to God. Di tahun 2019, ia menjadi scene stealer karena interaksinya yang manis dengan Jung Hae In yang berakting sebagai ayahnya di KDrama One Spring Night.

itulah tadi 7 artis cilik korea terpopuelr 2020. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan anda mengenai berita terbaru dari dunia kpop artis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *