Anggota Alami Gangguan Kecemasan, Comeback DAY6 Ditunda

anggota mengalami kecemasan, comeback day6 ditunda

Gangguan Kecemasan – Sebuah kabar mengejutkan kepada para penggemar DAY6, dimana band besutan JYP Enterainment ini akan menunda rencana comeback mereka. Kabar tersebut bahkan disampaikan langsung dari pihak agensi JYP Entertaiment melalui halaman website mereka pada hari minggu tetap sehari menjelang comeback DAY6.

Di dalam pengumuman tersebut, JYP Entertaiment juga sampaikan “Pertama-tama, kami ingin menyampikan ucapan terima kasih kepada my day yang selalu mendukung day6. Dengan ini kami sangat menyesalkan karena harus menyampikan berita mengecewakan menjelang hari comeback mereka”.

Baca Juga: Jelang Comeback Blackpink, Jennie Ngaku Alami Cedera Kaki

“Baru-baru ini, anggota memberitahukan kami tentang gejala gangguan kecemasan yang mereka alami. Kami langsung melakukan pemeriksaan dan pakar kesehatan mengatakan bahwa mereka harus beristirahat yang cukup dan memiliki mental yang stabil.”

“Karena alasan ini, setelah berdiskusi dengan anggota DAY6, kami memutuskan untuk menunda seluruh aktivitas mereka sementara waktu. Termasuk promosi album terbaru mereka dalam rangka untuk memulihkan kesehatan para anggota.”

“Kami mohon pengertian kalian semua atas berita yang tiba-tiba ini yang keluar tepat sebelum jadwal perilisan albumnya. Kami berjanji akan memprioritaskan kesehatan anggota DAY6 di atas segalanya dan memberikan mereka perawatan terbaik dan kebutuhan yang diperlukan untuk pemulihan mereka.”

“Kami juga akan memastikan untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai aktivitas mereka di masa mendatang.”

“Kami dengan sungguh-sungguh meminta cinta dan dukungan dari kalian kepada DAY6, agar mereka bisa kembali dalam kondisi yang sehat di dalam pelukan My Day secepat mungkin,” tutup agensi.

Semoga anggota dari DAY6 ini bisa pulih dengan cepat dan tetap bisa melanjutkan comeback mereka dengan album “The Book Of US: The Demon!”.

Baca Juga: Siap Debut, Girl Group Kpop Dengan Member Indonesia

Sekian artikel kali ini, semoga bisa menambah wawasan dan informasi terbaru seputar dunia kpop, film dan musik terbaru. Jadi jangan lupa untuk selalu membaca artikel kami lainnya agar tidak ketinggalan berita terbaru dari kami.

Sumber: Kpopchart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *