Alasan Han So Hee Ingin Jadi Artis Buat Terharu

alasan han so hee jadi artis

Alasan Han So Hee Jadi Artis – Artis Korea Han So Hee saat ini sedang naik daun terutama karena perannya sebagai pelakor dalam drama fenomenal saat ini yaitu The World Of The Married. Peran yang ditampilkan oleh Han So Hee juga patut diacungi jempol.

Baca Juga: Meski Tidak Terkenal, 7 Film Ini Punya Pendapatan Fantastis Dibanding Film Populer

Walau begitu ternyata Han So Hee memiliki sosok penting yang mendorongnya untuk terjun ke dunia hiburan korea yaitu sang nenek. Artis 25 tahun ini telah dibesarkan oleh neneknya sejak usia lima tahun lantaran orang tuanya sangat sibuk. Lalu seperti apa kisah Han So Hee? Simak ulasannya berikut ini.

Han Soo Hee Dibesarkan Oleh Neneknya

Sebagian besar penggemar penasaran dengan alasan yang membuat Han So Hee terjun ke dunia akting dan jadi artis. Aktris kelahiran 18 November 1994 itu menemukan inspirasi untuk debut sebagai bintang drama dari sang nenek, sosok yang paling dekat selama hidupnya.

“Orangtuaku bekerja, jadi mereka sibuk. Aku dibesarkan oleh nenek sejak berusia 5 tahun. Nenekku selalu datang ke semua acara sekolahku. Dia adalah segalanya bagiku. Dia adalah orang yang memotivasiku untuk hidup,” kata Han So Hee dilansir dari Koreaboo, 16 Mei 2020.

Karena gemar menonton televisi, neneknya menginginkan Han So Hee tampil di layar kaca sebagai bintang film. Han So Hee pun ingin mewujudkan mimpi sang nenek dengan berusaha sekeras mungkin agar bisa tampil sebagai pemain drama. Lantas, pada tahun 2017, Han So Hee mulai debut dalam drama berjudul Money Flower sebagai Yoon Seo-won. Drama itu menceritakan tentang orang-orang yang didorong oleh keserakahan.

“Nenekku selalu suka menonton TV. Jadi tentu saja, dia mulai ingin melihatku di televisi. Tumbuh bersama dia, aku akan terus mendengarnya berbicara tentang hal itu. Dan perlahan-lahan membuat aku berpikir tentang bagaimana rasanya berada di TV. Begitulah bagaimana aku bisa terjun ke dunia hiburan,” tuturnya.

Pesan Han So Hee The World Of The Married Di Episode Terakhir

Dengan berjalannya waktu, nama Han So Hee mula melambung. Apalagi sejak muncul drama tentang masalah rumah tangga, The World of The Married. Dia berperan sebagai pelakor dalam rumah tangga Park Hae Joon sebagai Lee Tae Oh dan Kim Hee Ae sebagai Jin Su Woo. Masuk dalam episode terakhir, Han So Hee memberikan kesan selama tergabung dalam drama JTBC tersebut.

“Aku benar-benar belajar banyak (selama pembuatan drama), dan merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dengan aktor senior,” katanya dilansir dari Soompi, 15 Mei 2020.

Dia juga berterima kasih kepada para penonton setia The World of the Married. Han So Hee juga akan terus bekerja keras demi menghibur pecinta drama Korea.

“Terima kasih banyak untuk mencintai The World of the Married. Aku akan bekerja lebih keras lagi untuk untuk memastikan bahwa waktu yang aku habiskan sebagai bintang tidak akan sia-sia, dengan tumbuh sebagai aktris di masa depan. Aku senang bahwa pemirsa kami tetap bersama kami sampai akhir,” pungkasnya.

Baca Juga: Jessica Alba Akan Bintangi Film Terbaru Dari Sutradara Indonesia

Sementara itu, episode terakhir The World of the Married telah tayang pada Sabtu, 16 Mei 2020 pukul 22.50 KST di stasiun televisi JTBC.

Lalu bagaimana tanggapan kalian dengan drama ini gaiss apa ngeselin? So, buat kamu yang belum menonton drama maka drakor ini bisa kamu jadikan pilihan.

Sumber: Intipseleb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *