Aktor The Dark Knight Rises Meninggal Dunia

Aktor The Dark Knight Rises Meninggal Dunia

Aktor The Dark Knight Rises Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia perfileman Hollywood – Aktor Hollywood Jay Benedict meninggal dunia di usia 68 tahun karena komplikasi virus corona. Kabar meninggalnya aktor Emmerdale tersebut diumumkan oleh manajemennya TCG melalui cuitan Twitter pada 4 April 2020.

Aktor Jay Benedict yang berperan dalam film The Dark Knight Rises dan Aliens meninggal dunia di usia 68 tahun setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Seperti dilansir NME, Senin, agensi Benedict, TCG Artist Management, mengonfirmasi klien mereka meninggal pada Sabtu.

“Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian klien kami tercinta, Jay Benedict, yang sore ini meninggal karena Covid-19,” tulis TCG Artist Management melalui idn poker online.

Benedict merupakan salah satu aktor senior di Amerika Serikat. Ia lahir pada April 1951 dan memulai karier dalam bidang seni peran pada 1963.

Jay Benedict telah menjalani karir di dunia hiburan selama 40 tahun. Ia memulai karirnya sebagai peran pendukung dalam film dan serial TV.

Semasa hidup, Jay Bendict sudah pernah muncul dalam beberapa episode Brit’s soap Emmerdale yang sudah berjalan pada tahun 1997. Lalu, ada pula drama kejahatan Foyle’s War pada tahun 2006.

Selain kedua tayangan itu Aktor The Dark Knight Rises Meninggal Dunia, Jay Benedict juga pernah berperan sebagai Paz Vega dalam film Vicenta Aranda 20003 Carmen yang memulai debutnya di Cannes. Selanjutnya, ia menjadi peran pendukung dalam film-film terbaru, seperti Madame by Amanda Sthers dan I.T. oleh John Moore.

Ia pertama kali main film pada usia 11 tahun lewat La Bande a Bobo (1963). Benedict sempat lama tidak main film hingga mulai beraksi kembali lewat Star Wars Episode IV: A New Hope pada 1977.

Infeksi virus corona jenis baru ini juga menyebabkan lonjakan kasus pneumonia. Saat pasien menderita radang paru-paru, kantung udara di paru-paru akan meradang sehingga membuat orang kesulitan bernapas.

Para ilmuwan telah melihat gambar paru-paru pasien corona Covid-19 yang dipenuhi cairan, nanah dan puing-puing sel. Dalam kasus ini, tubuh pasien tidak bisa mentransfer oksigen ke darah untuk menjaga sistem organ tubuhnya.

Dalam film tersebut, ia memerankan karakter Deak. Namun, ia tidak pernah terlihat dalam film itu karena adegan yang menampilkannya dihapus sebelum rilis di bioskop.

Sejak saat itu, hampir setiap tahun Benedict selalu main film sampai 2017. Terakhir, ia akting dalam film Hostile, memerankan karakter Wounded Man, kepada berita seleb.

Sementara itu, berdasarkan data John Hopkins saat ini terdapat 367.507 kasus positif corona di Amerika Serikat, 19.598 di antaranya sembuh dan 10.908 meninggal dunia.

Saat pasien mengalami gagal pernapasan akut, maka paru-paru tidak bisa memompa cukup oksigen ke dalam darah atau mungkin tidak bisa mengeluarkan cukup karbon dioksida.

Kedua masalah ini dilansir dari WebMD, bisa saja terjadi bersamaan. Satu penelitian terhadap 68 orang di China yang meninggal karena Covid-19 menunjukkan bahwa komplikasi gagal pernapasan inilah penyebab utamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *