7 Artis Yang Pilih Berhenti Dari Dunia Hiburan Setelah Menikah

artis berhenti dari dunia hiburan

Artis Berhenti Dari Dunia Hiburan – Berkarir sebagai seoarng artis di ranah dunia hiburan tentunya merupakan dambaan bagi banyak orang. Terlebih lagi dengan menjadi artis selalu diidentikan dengan kehidupan yang serba glamor.

Walau demikian tidak banyak juga artis yang memutuskan berhenti dari dunia hiburan. Bukan karena sudah berumur, namun ada yang mengambil keputusan daftar idnplay itu setelah menikah. Dimana mereka lebih fokus untuk mengurus keluarga ataupun bisnisnya.

Baca Juga: 5 Drama Yang Sukses Dibintangi Han So Hee, Selain Jadi Pelakor

7 Artis Berhenti Dari Dunia Hiburan Setelah Menikah

Lalu siapa saja artis yang memilih berhenti dari dunia hiburan setelah menikah? Berikut ulasanya.

1. Tania Putri

Bintang sinetron Kepompong, Tania Putri, memutuskan mundur dari dunia hiburan setelah menikah pada 2014 lalu. Ibu dua anak ini memilih fokus mengurus keluarga dan pendidikannya.

2. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin menikah saat usianya 19 tahun. Kendati demikian, ia bisa membuktikan dirinya bisa menjadi istri yang bertanggung jawab untuk keluarganya. Bintang film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets itu kini mendampingi sang suami, Emil Dardak, yang menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

3. Annisa Pohan

Annisa Pohan mengawali karier sebagai finalis Gadis Sampul 1997. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan setelah menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

4. Kadek Devi

Kadek Devi memilih mundur dari dunia keartisan setelah menikah. Perempuan yang sebelumnya menjadi bintang FTV ini menikah dengan pria bernama Dewa Yoga. Kini Kadek fokus mengurus suami dan anak kembarnya.

5. Winda Khair

Wajah Winda Khair tentu tidak asing di film-film FTV. Namun, kini perempuan yang kini berusia 27 tahun itu fokus mengurus keluarganya. Keputusan itu diambil setelah ia menikah dengan seorang anggota TNI pada 2015 lalu.

6. Nabila Syakieb

Kakak dari Ali Syakie ini pernah dijuluki sebagai ratu sinetron. Namun, pasca-menikah dengan Reshwara Argya, Nabila Syakieb akhirnya memutuskan mundur dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

7. Revalina S. Temat

Tak hanya bermain sinetron saja, Revalina S. Temat juga kerap bermain di layar lebar. Namun, setelah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pemeran karakter Bawang Putih ini memilih mengurus keluarganya. Kini, mereka telah memiliki dua orang anak.

Baca Juga: Film Dokumenter Terbaru Michael Jordan Berhasil Curi Perhatian Penggemar NBA

Itulah tadi 7 artis yang memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan setelah menikah. Hal ini bukannya tanpa alasan, namun mereka lebih fokus dengan keluarga.

Sekian artikel kali ini, semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru buat kamu seputar dunia film terbaru.

Sumber: Kumparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *