6 Idol Kpop Ini Ternyata Miliki Masalah Keluarga Dengan Kisah Kelam

idol kpop dengan masalah keluarga

Masalah Keluarga – Di tengah populernya dunia kpop ternyata ada kisah kelam dibalik idolnya, dimana sembilan dari idol k-pop yang kami tau ternyata harus bertahan di tengah masalah keluarga mereka. Beberapa diantaranya sebut saja Suga Bts ingga Leeteuk Super Junior yang harus mengaami kesulitan karena masalah keluarga yang mereka hadapi.

Baca Juga: Film Korea Terbaru Alive dibintangi Park Shin Hye & Yoo Ah In

Tak hanya itu saja sejumlah idol kpop juga ternyata mengalami hal yang serupa, penasara? Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Yeeun (Wonder Girls)

Orang tua Yeeun bercerai saat mantan member Wonder Girls ini masih berusia 12 tahun. Ia tumbuh besar bersama sang ibu. Saat tumbuh dewasa, sang ayah meminta tolong Yeeun untuk mengenalkannya pada seorang produser.

Alasannya adalah karena ia ingin memulai bisnis di dunia hiburan. Tapi, sang ayah kemudian ditangkap karena telah melakukan tindak penipuan dan kekerasan seksual. Saat Yeeun memutuskan hubungan dengan ayahnya, ia masih harus menanggung beban berat.

Yeeun dihadapkan pada kenyataan ia harus melunasi utang peninggalan ayahnya sejumlah 18 juta dolar Amerika.

2. Dara (2NE1)

Saat Dara remaja, keluarganya pindah ke Filipina karena sang ayah ingin menata ulang kariernya. Di usianya yang masih muda, Dara harus menjadi tulang punggung untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Ia menjadi aktris dan penyanyi di Filipina. Sementara Dara bekerja keras mencari uang, sang ayah memutuskan ia mengontrol pemasukan putrinya tersebut. Alih-alih memiliki banyak tabungan, uang simpanan Dara terkuras habis karena sang ayah terlibat judi. Tak hanya itu, ayah Dara dirumorkan meninggalkan keluarganya demi wanita lain.

3. Wheein (Mamamoo)

Wheein tumbuh besar hanya bersama sosok ibu, sementara sang ayah tidak ada untuk mendampinginya. Tak hanya itu, keluarga Wheein juga harus berjuang melunasi utang-utang peninggalan ayahnya.

Saat nama Wheein naik daun, sang ayah mencoba menghubunginya lagi untuk berbaikan. Namun, Wheein lebih memilih memutus kontak dengan sang ayah.

4. Yoona (SNSD)

Orang tua Yoona bercerai ketika member SNSD ini masih sangat muda. Ia kemudian tumbuh besar bersama sang ayah. Diketahui, selama ini Yoona jarang menyebut atau membahas soal ibu. Yoona hanya mengucapkan terima kasih pada sang ayah dalam setiap pidatonya.

5. Suga (BTS)

Mimpi Suga sebagai seorang penyanyi pernah mendapat penentangan dari orang tuanya. Tak hanya itu, orang tua Suga bahkan tak segan-segan membuang kertas berisikan lirik lagu yang telah dibuatnya.

Tapi, setelah Suga berhasil sukses menjadi member BTS dan idol K-Pop, hubungannya dengan orang tua berubah. Kedua orang tuanya kini benar-benar memberikan dukungan secara penuh.

6. Leeteuk (Super Junior)

Leader Super Junior ini bisa dibilang memiliki kisah paling memilukan. Saat tumbuh besar, Leeteuk pernah mendapat kekerasan dari kedua orang tuanya. Bahkan setelah Leeteuk debut, ia mengalami banyak masalah keluarga.

Pada 2014, kakek dan nenek Leeteuk tewas dibunuh oleh ayahnya. Sang ayah kemudian memilih bunuh diri dan meninggalkan pesan untuk Leeteuk.

Baca Juga: Bintang Kpop Son Ye Jin Dinobatkan Sebagai Perempuan Tercantik 2020

Itulah tadi 6 idol kpop yang ternyata punya masalah keluarga yang pelik. Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka kpopers. Sekian artikel kali ini, semoga bisa menambah wawasan dan informasi terbaru buat kamu seputar dunia kpop terbaru.

Sumber: Tribunnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *