5 Film Thailand yang Seru dan Bakal Buat Kamu Baper

First Love (A Little Thing Called Love)

5 Film Thailand yang Seru dan Bakal Buat Kamu Baper

5 Film Thailand yang Seru dan Bakal Buat Kamu BaperBuat kamu-kamu yang lagi gabut karena di rumah aja, mau nonton film di bioskop tapi lagi bioskop belum buka, mending nonton filmnya di rumah.

Nah, ini dia rekomendasi film Thailand yang paling tidak wajib kalian tonton sekali seumur hidup. Soalnya selain baper, jalan ceritanya juga seru banget. Penasaran bukan? Yuk simak ulasan Download IDN Poker 99 berikut ini! 

1. Bad Genius 

Buat kamu yang suka banget sama ketegangan, film ini harus banget kamu tonton. Film ini mengisahkan tentang Lynn, seorang siswi SMU genius yang mencari uang dengan memberi contekan ujian pada temannya. Dia pun menerima tugas baru yang membawanya sampai ke Sydney, Australia. Agar tugas bernilai jutaan Baht itu berhasil, ia dan teman-temannya harus menyelesaikan ujian STIC (SAT) internasional dan memberikan kunci jawabannya untuk para siswa yang berada di Thailand sebelum ujian itu diselenggarakan di negaranya.

2. Friendzone 

Hayo siapa nih yang lagi di zona teman hihihi. Film ini cocok banget loh buat referensi gimana sih cara lanjut ke langkah yang lebih serius dengan teman sekaligus orang yang kamu sukai. Film ini mengisahkan tentang Palm yang terjebak dalam friendzone bersama sahabatnya, Gink selama 10 tahun. Selama mereka masih SMA, sebenarnya Palm sudah mencoba untuk menyatakan perasaannya pda Gink, Gink pun juga tahu bahwa Palm menyukainya lebih dari sekedar teman. Namun ia takut jika nanti mereka berpacaran lalu putus, ia akan kehilangan pacar sekaligus sahabatnya.

3. First Love (A Little Thing Called Love) 

Siapa nih yang punya cinta pertama waktu masih SMP? Ini dia film yang mengisahkan cinta pertama seorang siswi SMP kepada kakak kelasnya. Nam yang kala itu masih kelas 1 SMP jatuh cinta dengan kakak kelasnya yaitu Shone yang kala itu kelas 1 SMA. Berbagai cara dilakukan Nam agar ia bisa melihat dan berbicara langsung dengan Shone. Teman akrab Nam (Cheer, Gei, Nim)  membantu Nam untuk bisa mendapatkan hati Shone, yaitu dengan membaca buku “9 Resep Cinta” dan “Cara Senior Menyukaimu”. Nam awalnya berkata buku itu tidak masuk akal padahal diam-diam Nam mengikuti apa yang dikatakan buku itu.

4. Atm Err Rak Error 

Pengin nonton film lucu dan romantis? Film ini wajib banget deh kamu tonton. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta Jib yang bekerja sebagai Wakil Direktur di sebuah bank bernama JNBC yang menjalin kisah cinta rahasia dengan Sua yang merupakan bawahannya. Sedangkan dalam peraturan perusahaan sesama pegawai tidak boleh menjalin hubungan percintaan, dan jika ketahuan ada yang melanggar maka salah satu dari mereka harus rela keluar.

5. I Fine… Thank You, Love You 

Mau nonton film romantis sambil belajar Bahasa Inggris? Cocok banget deh kalau nonton film ini. Kalau baru pertama kali nonton mungkin rada dibuat bingung sama alurnya yang mau dibawa kemana. Tapi kalau nonton lebih lama lagi pasti bisa bikin ngakak sendiri deh. Jadi ini ceritanya tentang seorang guru bahasa Inggris bernama Pleng yang mengajarkan Bahasa Inggris dengan mantan kekasih temannya, pria tersebut bernama Gym.