5 Film Romantis Asia yang Bikin Kamu Nangis Bombay

5 Film Romantis Asia yang Bikin Kamu Nangis Bombay

5 Film Romantis Asia yang Bikin Kamu Nangis Bombay

5 Film Romantis Asia yang Bikin Kamu Nangis Bombay – Film romantis memang sudah jadi jagoannya film. Apalagi kalau produksi dari Asia. Siap bikin kamu nangis bombay,

Dilansir https://tequila-orendain.com berikut  lima film romantis buatan Asia yang siap buat kamu baper. Siapkan tisu ya.

1. First Love (The Little Things Called Love) 

Film romantis asal Thailand ini salah satu yang bisa bikin kamu nangis bombay. Apalagi saat part Nam mengaku jatuh cinta pada Shone. Duh, tisu segulung sih kurang. Film ini dibintangi oleh Mario Maurer dan Baifern Pimcharnok.

2. You Are The Apple of My Eye 

Film asal Taiwan ini bakal bikin kamu nangis bombay karena akhir dari ceritanya. Film yang menceritakan kisah kasih duo sejoli satu sekolah, KoChing-Teng dan Shen Chia-Yi ini relate banget sama kehidupan remaja. Nonton deh film ini sama pasangan, dijamin gak pengin putus.

3. Heart Attack 

Heart Attack adalah film romantis Thailand yang menceritakan soal Yoon, pekerja lepas yang jatuh hati pada dokter yang menangani sakit kulitnya.

Dokter bernama Im tersebut mampu mengubah kebiasaan buruk dan menyentuh hati Yoon yang kebetulan kerap gak peduli sama kehidupan. Tonton sendiri deh film ini. Pasti kamu bakal nangis berharap dapat jodoh juga seperti mereka.

4. Your Lie in April 

Your Lie in April adalah film tentang kehidupan monoton Arima Kousei pasca kematian ibunya. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Kaori. Tanpa diduga, kedekatan keduanya mampu mengubah kehidupan monoton Arima Kousei menjadi lebih berwarna.

Film yang dibintangi oleh Suzu Hirose dan Kento Yamazaki ini bisa bikin nangis bombay. Gak percaya? Coba deh nonton.

5. Kuch Kuch Hota Hai 

Remaja 90-an pasti gak asing sama film India satu ini. Siapa sih yang gak nonton film yang mengisahkan percintaan antara Rahul, Anjali dan Tina? Akhir dari film ini siap bikin kamu yang nonton jadi nangis bombay.

Buat yang udah nonton, bisa deh ditonton ulang. Dijamin kamu pasti bakal tetep nangis bombay dibuatnya.