5 Film Patah Hati yang Membuatmu Belajar Untuk Move On

5 Film Patah Hati yang Membuatmu Belajar Untuk Move On

5 Film Patah Hati yang Membuatmu Belajar Untuk Move On

5 Film Patah Hati yang Membuatmu Belajar Untuk Move On – Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya patah hati. Nangis seharian di kamar sambil dengerin lagu galau.

Udah gak jaman yang seperti itu lagi guys. Sekarang, waktunya buat bangkit, dan melanjutkan hidupmu yang berharga dan lebih bermakna.

Di lansir dari https://paddlesweep.net/ berikut ada 5 film yang bisa mengajarkan kamu untuk mengikhlaskan si dia. Yuk disimak..

1. You Are The Apple of My Eye (2011) 

You Are The Apple of My Eye adaah film romansa yang bercerita seorang remaja bernama Ko Ching Teng, siswa nakal yang selalu berbuat onar di sekolah. Shen Chia Yi adalah siswa idaman yang pintar dan cantik. Semua siswa laki-laki menyukainya, tapi tidak dengan Ko Ching Teng.

Perlahan keduanya menjadi semakin dekat dan akrab. Ching Teng pun mulai menunjukkan perasaannya pada Chia Yi. Tanpa disadari, Chia Yi juga memiliki perasaan yang sama. Hingga setelah mereka lulus, sebuah kejadian membuat hubungan mereka merenggang.

2. On Your Wedding Day (2018) 

On Your Wedding Day adalah sebuah film yang bercerita tentang kisah seorang anak SMA bernama Hwang Woo Yeon yang jatuh cinta pada seorang siswa baru bernama Seung Hee.

Banyak kejadian yang membuat keduanya semakin dekat. Sampai pada suatu hari, Woo Yeon menemukan foto Seung Hee di sebuah brosur universitas. Woo Yeon yang setelah lulus SMA hanya bekerja di restoran pun akhirnya memutuskan untuk masuk ke Universitas tempat Seung Hee belajar. Usaha Woo Yeon akhirnya mempertemukannya dengan Seung Hee. Namun apakah akhirnya mereka bersatu?

3. Begin Again (2013) 

Begin Again bercerita tentang pasangan musisi asal Inggris, Gretta James dan Dave. Keduanya mengadu nasib di Amerika. Akan tetapi, Dave sukses terlebih dahulu. Meskipun begitu, hubungan mereka tetap baik-baik saja.

Sampai pada akhirnya, Gretta mencurigai bahwa ada wanita lain di hati Dave. Kecurigaan Gretta terbukti benar adanya setelah Dave mengaku bahwa ia berselingkuh.

Merasa dikhianati, Gretta pun memutuskan untuk kembali ke Inggris. Namun, takdir berkata lain. Gretta bertemu dengan temannya dan menunda kepulangannya ke Inggris. Malam harinya, ia diajak temannya untuk bernyanyi di sebuah bar, seorang produser musik yang baru saja dipecat melihat penampilan Gretta mengajaknya untuk bekerja sama. Akankah Gretta bangkit dari patah hatinya?

4. 500 Days of Summer (2009) 

500 Days of Summer bercerita tentang seorang karyawan bernama Tom yang jatuh cinta pada Summer, seorang karyawan baru di perusahaannya. Perlahan Tom mulai mendekati Summer. Sampai pada akhirnya, mereka pun menjadi sangat dekat layaknya sepasang kekasih.

Hingga akhirnya, Summer keluar dari perusahaan itu dan tidak pernah lagi bertemu dengan Tom. Lalu, bagaimana nasib hubungan keduanya?

5. Talak 3 (2016) 

Film ini bercerita tentang Risa dan Bagas, sepasang suami yang sering bertengkar sampai akhirnya Bagas menalak 3 Risa dan mereka pun resmi bercerai. Akan tetapi, setelah bercerai keduanya malah ingin rujuk kembali. Risa dan Bagas sayangnya tidak bisa langsung rujuk karena talak 3 yang telah dijatuhkan Bagas. Mereka pun harus menemukan Muhalil (seorang pria yang rela menikahi sang wanita dan menceraikannya kembali) agar dapat rujuk kembali.

Risa dan Bagas pun setuju untuk meminta Bimo menjadi Muhalil bagi mereka. Bimo adalah teman masa kecil Risa yang diam-diam juga menyukai Risa sejak dulu. Akan tetapi, rasa cinta perlahan tumbuh antara Risa dan Bimo.