5 Film Jadul Kate Winslet Ini Wajib Masuk List Movie Kamu

5 Film Jadul Kate Winslet Ini Wajib Masuk List Movie Kamu

5 Film Jadul Kate Winslet Ini Wajib Masuk List Movie Kamu

5 Film Jadul Kate Winslet Ini Wajib Masuk List Movie Kamu – Siapa sih yang nggak kenal Kate Winslet? Ya, lawan main Leonardo Dicaprio dalam film Titanic ini memang sudah lama memasuki dunia entertaintment. Tak heran kalau ada puluhan judul film yang sudah dimainkan oleh artis cantik ini.

Bukan cuma Titanic (1997), film-film lain yang diperankan oleh Kate berhasil menjadi film populer dan pastinya wajib masuk movie list kamu, lho!  Penasaran apa saja 5 film jadul Kate yang wajib kamu tonton? Yuk simak ulasan Download IDN Poker 99 berikut ini!

1. Sense and Sensibility (1995) 

Sense and Sensibility adalah film Amerika yang dirilis tahun 1995 dan disutradarai oleh Ang Lee berdasarkan pada novel Jane Austen dengan judul yang sama.

Film ini bercerita tentang kematian Tuan Dashwood yang meninggalkan istri kedua dan 3 anak perempuannya. Tuan Dashwood menitipkan mereka pada John, anak pertama dari istri pertama Tuan Dashwood, namun yang terjadi adalah mereka dipaksa mencari keamanan finansial melalui pernikahan.

2. Hideous Kinky (1998) 

Film yang disutradarai oleh sutradara Skotlandia Gillies MacKinnon pada tahun 1998 ini dibuat berdasarkan novel semi-autobiografi karya Esther Freud dengan nama yang sama yang bercerita mengenai seorang ibu muda Inggris yang pindah dari London ke Maroko dengan dua putrinya yang masih kecil di awal tahun 70-an. Film ini menceritakan bagaimana perjuangan seorang ibu untuk dapat bertahan hidup di kota asing, penasaran bagaimana kisahnya? Silahkan tonton filmnya sendiri, ya!

3. Iris (2001) 

Di film ini, Kate Winslet berperan sebagai Iris muda.  Film ini diawali dengan pertemuan Iris muda dengan seorang mahasiswa bernama John Bayley di Somerville College, Oxford. Beberapa dasawarsa kemudian, tidak ada yang berubah, pasangan itu tetap di rumah dengan John memanjakan istrinya yang lebih terkenal.

Namun ketika Iris mulai mengalami kelupaan dan demensia, John tetap setia berjuang dengan keputusasaan dan frustrasi, dan menjadi pengurusnya, karena pikiran istrinya memburuk dari kerusakan akibat penyakit Alzheimer. Pecinta film romance wajib nonton nih, penuh haru!

4. Enigma (2001) 

Pecinta film thriller wajib banget nonton film ini! Film yang dirilis pada tahun 2001 ini diadaptasi dari novel Enigma oleh Robert Harris. Film ini bercerita tentang pemecah kode Enigma dari Bletchley Park dalam Perang Dunia Kedua. Wah bikin penasaran, kan? Yuk buruan nonton filmnya!

5. The Life of David Gale (2003) 

Film ini menceritakan kisah hidup seorang David Gale, dimana David Gale adalah seorang profesor di penjara kematian di Texas.

Beberapa hari sebelum eksekusi matinya, pengacaranya menegosiasikan biaya setengah juta dolar untuk menceritakan kisahnya kepada Bitsey Bloom, seorang wartawan dari sebuah majalah berita utama. Dia memiliki reputasi menjaga rahasia dan melindungi sumbernya. Dia mengatakan kepadanya bagaimana dia berakhir di hukuman mati, terungkap melalui serangkaian kilas balik yang panjang.