5 Film Hollywood Terbaik 2019 dengan Rating Tertinggi

5 Film Hollywood Terbaik 2019 dengan Rating Tertinggi

5 Film Hollywood Terbaik 2019 dengan Rating Tertinggi

5 Film Hollywood Terbaik 2019 dengan Rating Tertinggi – 2019 bisa dikatakan tahun yang sangat menggairahkan buat anda para pecinta film. Sempat lesu pada 2018 yang lalu, karena dipenuhi film-film blockbuster.

Akan tetapi di tahun 2019 kita disuguhkan berbagai macam film berkualitas yang digarap langsung oleh sutradara-sutradara besar, seperti Martin Scorsese dan Quentin Tarantino.

Dilansir https://amorvacui.org  berikut lima film terbaik 2019 dengan rating tertinggi versi Rotten Tomatoes. Penasaran film apa saja? Mari simak

1. Knives Out – 97 persen 

Film yang masih tayang di Indonesia ini, menduduki posisi kelima dengan rating 97 persen. Walaupun memiliki rating yang tinggi, akan tetapi penilaian Rotten Tomatoes kali ini berdasarkan penghargaan yang diraih film tersebut. Film Knives Out kali ini baru mendapatkan tujuh penghargaan.

Knives Out merupakan film bergenre drama misteri yang mengisahkan sosok penulis renta yang mengundang seluruh keluarganya untuk merayakan ulang tahunnya. Setelah seluruh keluarganya kumpul, namun tiba-tiba saja seorang penulis tersebut ditemukan tewas. Dari premis itulah misteri mulai bermuculan, siapa yang membunuh penulis tersebut.

2. Once Upon a Time in Hollywood – 85 persen 

Film yang diperankan oleh aktor dan aktris papan atas, Once Upon a Time in Hollywood, menduduki posisi keempat. Walaupun ratingnya di bawah Knives Out, akan tetapi penghargaan Once Upon a Time in Hollywood lebih banyak, yaitu tiga belas penghargaan.

Once Upon a Time in Hollywood disutradarai oleh Quentin Tarantino. Walaupun tak sesadis filmnya sebelumnya, akan tetapi di film ini kita disuguhkan sebuah kisah alternatif history berdasarkan kisah aktris 60-an, Sharon Tate. Dan akting kelas wahid Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt di film ini pun pastinya sangat memukau.

3. Marriage Story – 96 persen 

Di posisi ketiga pun diduduki film drama pernikahan, Marriage Story. Film yang disutradarai Noah Baumbach dan diperankan sangat apik oleh Adam Driver dan Scarlett Johansson ini telah meraih tujuh belas penghargaan dengan rating 96 persen.

Film Marriage Story mengisahkan suatu kerumitan perceraian yang terjadi sepasang suami istri untuk memperebutkan hak asuh anaknya. Kita pun dibuat terpesona dengan dua karakter ini, dan pastinya kita sebagai penonton tidak mampu menentukan, siapa yang salah dan siapa yang benar.

4. The Irishman – 96 persen 

Film yang dipenuhi oleh aktor-aktor kawakan, The Irishman, menduduki posisi kedua dengan rating 96 persen dengan delapan belas penghargaan. Sama halnya dengan film Marriage Story. 

Film The Irishman disutradarai oleh Martin Scorsese yang mengisahkan perjalanan seorang veteran perang yang terjerumus ke dunia mafia. Ia pun berkenalan dengan Pemimpin buruh Amerika dan berusaha menjadi tangan kanannya. Namun pada akhirnya ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut dan berangsur-angsur kehilangan orang-orang terdekatnya.

5. Parasite – 99 persen 

Di posisi puncak pun diduduki film Asia yang disutradarai oleh Bong Joon-ho, ParasiteParasite pun mendapatkan rating hampir sempurna, yaitu 99 persen dengan raihan dua puluh tiga penghargaan.

Film Parasite mengisahkan trik tipu muslihat keluarga yang berusaha mendapatkan pekerjaan dari orang kaya yang polos. Mungkin kamu akan merasa nyaman dan bahagia dengan film ini waktu bagian awal dan pertengahan, namun di bagian akhir, kita pun dibuat terkejut dan terkesima dengan premis yang dibuat oleh Bong Joon-ho.