5 Film Hollywood Tentang Terorisme yang Buat Deg-degan

5 Film Hollywood Tentang Terorisme yang Buat Deg-degan

5 Film Hollywood Tentang Terorisme yang Buat Deg-degan

5 Film Hollywood Tentang Terorisme yang Buat Deg-degan – Buat kamu yang suka nonton dibioskop pasti merasa rindu dong dengan film-film favorit termasuk film bertema perang.

Film-film tersebut mampu membawa siapa saja terbawa kedalam suasana itu. Termasuk film bertema teroris yang akan kita bahas ini.

Dilansir https://onlinetradingsouthafrica.com film bertema terorisme memang paling seru buat ditonton. Sukses bikin deg-degan dan memacu adrenalin. Berikut ulasannya..

1. White House Down  

Ketika sekelompok teroris menyerang Gedung Putih, John Cale berusaha menyelamatkan anaknya, Emily Cale yang terpisah saat tour. Niat mencari sang anak malah membawa John pada tanggung jawab untuk menyelamatkan Presiden AS dari kejaran teroris. Channing Tatum, Jamie Foxx, dan Joey King merupakan para aktor ternama yang membintangi film ini. Buruan nonton deh!

2. Olympus Has Fallen  

Tayang tahun 2013, film yang disutradarai oleh Antoine Fuqua ini diperankan oleh berbagai aktor terkenal seperti Gerard Butler, Morgan Freeman, dan Aaron Eckhart. Ketika Presiden AS berhasil diculik oleh teroris yang menguasai Gedung Putih, Mike Banning, mantan agen rahasia terjebak di gedung tersebut dan menjadi satu-satunya harapan untuk menyelamatkan Presiden AS yang diambang kematian.

3. London Has Fallen  

Ketika semua pemimpin dunia menghadiri pemakaman Perdana Menteri Inggris, James Wilson di London, Barkawi, seorang teroris menyerang dan melumpuhkan London dengan pasukannya. Di sinilah Mike Banning (Gerard Butler) dituntut untuk menyelamatkan Presiden AS dan timnya.

4. Angel Has Fallen  

Perjalanan Mike Banning (Gerard Butler) berlanjut lagi di film yang tayang tahun 2019 ini. Di film kali ini Mike yang bertugas melindungi Presiden AS malah dituduh melakukan serangan terhadap Presiden saat memancing. Seru banget dan bikin penasaran, pastikan kamu nonton film ini deh!

5. Patriots Day  

Tayang tahun 2016, Patriots Day diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada di Boston Marathon pada 15 April 2013 silam. Pasca penyerangan tersebut, Tommy Saunders (Mark Wahlberg), Agen Khusus FBI Richard DesLauriers (Kevin Bacon), dan Komisaris Ed Davis (John Goodman) bekerjasama dalam menangkap tersangka dan mengungkap kasus.