5 Film Hollywood Tentang Kehidupan Setelah Menikah

5 Film Hollywood Tentang Kehidupan Setelah Menikah

5 Film Hollywood Tentang Kehidupan Setelah Menikah

5 Film Hollywood Tentang Kehidupan Setelah Menikah – Menikah dan memilki keluarga kecil adalah idaman dan harapan semua orang.  Banyak yang berharap bisa secepatnya segera naik ke pelaminan untuk membina rumah tangga.

Namun tanpa disadari kebanyakan orang terkadang hanya sekedar melihat bahwa pernikahan adalah sesuatu yang indah-indahnya saja, tanpa mau tahu esensi dari kehidupan pernikahan itu sendiri.

Dilansir https://athleticfieldmarker.com di bawah ini ada lima film Hollywood yang bercerita tentang kehidupan setelah menikah, Yuk simak

1. Marriage Story 

Film yang dibintangi oleh Scarlett Johanson ini bercerita tentang sepasang suami istri yang pernikahannya tengah di ujung tanduk. Nicole dan Charlie adalah pasangan suami istri yang bahagia, mereka dikarunia satu orang putra yang lucu, disamping itu mereka berdua juga memiliki karir yang sempurna yang juga merupakan passion keduanya. Namun tiba-tiba pernikahan mereka diambang kehancuran, bukan karena adanya orang ketiga atau kekerasan dalam rumah tangga, namun mereka memiliki ego yang tidak bisa dibendung juga perbedaan pendapat.

2. Revolutionary Road 

Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang ideal bernama Frank dan April bahkan mereka sudah dikaruniai dua orang anak yang lucu. Namun selama pernikahan, April sama sekali tidak bahagia, sebelum menikah April memiliki impian untuk menjadi aktris, namun dirinya terkurung dalam rutinitas pekerjaan sebagai ibu rumah tangga.

Ditambah lagi April juga merasa bahwa suaminya, Frank bekerja hanya untuk menenuaikan tanggung jawabnya sebagai seorang kepala rumah tangga padahal Frank juga memiliki mimpi untuk menjadi seorang penulis. Semakin hari hidup April terasa hampa, ditambah lagi dengan pertengkaran dan perselingkuhan yang dilakukan keduanya yang menjadikan rumah tangga mereka menjadi semakin runyam.

3. 45 Years 

Film lintas usia ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang telah senja bernama Geoff dan Kate Mercer yang tengah mempersiapkan ulang tahun perkawinan yang ke-45 tahun mereka. Suatu ketika, Geoff dikejutkan oleh sebuah surat yang berisi bahwa penemuan mayat wanita bernama Katya telah ditemukan.

Katya sendiri adalah kekasih Geoff ketika masih muda, Geoff dan Katya yang kala itu tengah mendaki gunung di pegunungan Alpen di Swiss tiba-tiba mengalami kecelakaan, yang mengakibatkan Katya terjatuh ke dalam celah gletser yang amat dalam. Selama 45 tahun lamanya, akhirnya jenazah Katya yang tak menua akibat tertimbun es membuat Geoff kembali mengenang kisah cinta mereka. Namun hal itu justru membuat Kate Mercer, sang istri cemburu bahkan perkawinan mereka selama 45 tahun diambang kehancuran.

4. Blue Valentine 

Film in bercerita tentang pasangan suami istri yang awalnya penuh cinta bernama Cindy dan Dean. Dean jatuh cinta pada pandangan pertama pada Cindy di sebuah bus, pada awalnya Cindy ragu karena dirinya baru saja putus dengan mantan kekasihnya yang merupakan atler gulat hingga dirinya mengandung. Namun Dean dengan cintanya yang menggebu-gebu pada Cindy membuat hati Cindy akhirnya luluh dan menerima Dean. Mereka pun menikah secara sederhana serta membesarkan Franky yang merupakan anak Cindy dengan mantan kekasihnya terdahulu.

Di awal pernikahan mereka sangat bahagia namun pernikahan mereka di uji ketika Cindy sudah merasa bosan dengan hidup yang serba terbatas, karena Dean yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan tanpa obsesi apapun padahal menurut Cindy, Dean memiliki bakat yang sangat besar untuk menjadi seorang musisi. Cindy juga merasa bahwa setelah menikah dirinya tidak lagi bermimpi untuk menjadi dokter, dan akhirnya bekerja di sebuah klinik dengan gaji rendah. Pertengkaran demi pertengkaran terjadi diantara mereka hingga membuat Dean memberikan kebebasan pada Cindy untuk memikirkan kembali pernikahan mereka.

5. WildLife 

Film ini berkisah tentang suami istri Jerry dan Jeanette dengan seorang anak yang beranjak remaja bernama Joe. Keterbatasan ekonomi membuat keluarga kecil tersebut terpaksa harus berpindah-pindah. Di samping itu, Jerry juga dipecat dari pekerjaannya dan hal itu membuat rumah tangga mereka semakin runyam.

Joe, terpaksa menjadi saksi dari pertengkaran kedua orangtuanya, dirinya juga sering menjadi imbas kemarahan dari kedua orangtuanya. Hingga akhirnya Joe pergi mencari lingkungan yang membuatnya nyaman meskipun lingkungan tersebut tidak baik.