5 Film dengan Kisah Cinta yang Berakhir Sedih dan Tragis

5 Film dengan Kisah Cinta yang Berakhir Sedih dan Tragis

5 Film dengan Kisah Cinta yang Berakhir Sedih dan Tragis

5 Film dengan Kisah Cinta yang Berakhir Sedih dan Tragis – Film bergenre cinta memang menjadi kepuasan sendiri untuk menontonnya. Kita bisa ikut ke dalam alur cerita yang romantis.

Namun kisah film romantis tidak selalu diakhiri dengan kisah yang bahagia loh guys. Kadang, kita sampai berharap bisa memutar waktu untuk mengubah takdir sang tokoh favorit.

Di lansir dari https://doelgercenter.com berikut adalah beberapa film romantis favorit yang berakhir tragis dan menguras air mata. Siapkan tisu anda ya..

1. Atonement (2007) 

Belum ada film dengan kisah cinta yang lebih sedih dibanding Atonement. Keira Knightley dan James McAvoy adalah sepasang kekasih yang terpisah karena kesalahan fatal yang dibuat seorang gadis muda. Seiring film berakhir, kita akan mengalami dada sesak yang hanya bisa reda dalam beberapa jam setelah menontonnya.

2. P.S. I Love You (2007) 

Gerard Butler telah meninggal karena tumor otak, tapi dia meninggalkan serangkaian surat untuk istrinya, Hillary Swank, yang memberi semangat agar dia hidup bahagia dan mengingatkannya betapa si mendiang suami sangat mencintainya.

P.S. I Love You adalah film yang semuanya tentang cinta, bukan cinta biasa, tapi jenis cinta yang akan membekas secara emosional. Jangan pernah menonton film ini tanpa menyiapkan tisu untuk menyeka air mata.

3. The Danish Girl (2015) 

The Danish Girl mengajarkan kita bahwa cinta mampu melampaui gender dan norma sosial. Eddie Redmayne dan Alicia Vikander akan membuatmu tertawa sejenak dan menangis kemudian. Penonton ingin pasangan ini tetap bersama sampai akhir, tapi memang hidup kadang bisa tiba-tiba menyedihkan.

4. Blue Valentine (2010) 

Sebuah cerita modern tentang cinta, komitmen, dan makna sejati keluarga. Blue Valentine menampilkan kerapuhan Ryan Gosling dan Michelle Williams. Hubungan mereka tampak cukup kuat untuk menghadapi berbagai masalah, tapi setelah beberapa tahun, semuanya harus berakhir. Melihat mereka berpisah akan membuat rasa miris dalam hati penonton.

5. Me Before You (2016) 

Emilia Clarke tampil sangat memukau dalam film ini, dan penonton pasti jatuh cinta dengan aktingnya. Dia bekerja sebagai perawat Sam Claflin, seorang laki-laki lumpuh yang sudah tidak punya semangat hidup.

Penonton akan melihat mereka saling jatuh cinta, tapi justru harus diikuti dengan akhir cerita paling sedih yang pernah ada di Hollywood.