5 Film Daniel Radcliffe Selain Harry Potter, Seru Buat Ditonton

5 Film Daniel Radcliffe Selain Harry Potter Seru Buat Ditonton

5 Film Daniel Radcliffe Selain Harry Potter, Seru Buat Ditonton

5 Film Daniel Radcliffe Selain Harry Potter, Seru Buat Ditonton – Aktor satu ini melambungkan namanya lewat film pertamanya yaitu harry potter. Sampai sekarang masih diingat sebagai sosok Harry Potter yang masih sangat melekat dalam dirinya.

Dilansir https://lamarieeenfolie.com Daniel Radcliffe mulai membangun citra baru dan bermain di berbagai genre film.

Meski film-film yang dibintangi gak sepopuler film Harry Potter, tapi lima film di bawah ini yang diperankan Daniel Radcliffe juga asik untuk ditonton. Simak yuk

1. Jungle 

Daniel Radcliffe memerankan peran utama di film Jungle yang terinspirasi dari kisah petualangan Yossi Ghinsberg. Film ini menceritakan petualangan Yoshi di hutan Amazon bersama tiga teman yang dijumpainya di Bolivia.

Dengan seorang menjadi pemandu mereka berusaha menelusuri hutan Amazon, namun petualangan mereka justru membawa bahaya. Lalu Yoshi yang tinggal berdua dengan temannya terpisah karena kecelakaan. Yoshi lalu berusaha bertahan hidup dengan peralatan seadanya.

2. Now You See Me 2 

Film Now You See Me 2 kali ini para pesulap yang dijuluki “Four Horsemen” mendapat misi baru dari pengarah mereka. Mereka kali ini berusaha mencuri sebuah cip untuk Walter Mabry anak dari Arthur Tressler yang dibuat para Horsemen mengalami kerugian di film sebelumnya.

Dalam film ini, Daniel Radcliffe mendapat peran antagonis sebagai Walter Mabry yang berusaha menjebak para pesulap.

3. Escape from Pretoria 

Escape From Pretoria berlatar di Afrika Selatan yang waktu itu masih memberlakukan politik Apartheid. Tim Jenkin dan Stephen Lee merupakan pemuda berkulit putih yang ikut menentang politik pemisahan ras yang mengucilkan warga kulit hitam.

Karena aksi mereka menentang hukum yang berlaku keduanya menjadi tahanan politik di penjara Pretoria. Tim dan Stephen berusaha kabur dari penjara ketat Pretoria dengan menggandakan kunci tahanan, akankah mereka berhasil? Daniel Radcliffe di film ini berperan sebagai Tim Jenkin.

4. The Woman in Black 

Di tahun 2012 film horor Daniel Radcliffe yang berjudul The Woman In Black dirilis dan cukup laris di pasaran. Daniel Radcliffe memerankan Arthur Kipps seorang pengacara muda yang mendapat tugas mengurusi dokumen sebuah rumah bernama Eel Marsh. Dalam tugasnya Arthur turut mengajak putranya yang berumur empat tahun.

Eel Marsh merupakan rumah yang dianggap warga sekitar terkutuk dan ada sosok gaib wanita bergaun hitam yang dianggap sebagai penyebab banyaknya kasus anak-anak bunuh diri.

5. Gun’s Akimbo 

Daniel Radcliffe memerankan karakter utama yaitu berperan sebagai Mile pembuat video game yang sering mengerjai orang di media sosial. Suatu ketika Miles mengerjai organisasi bernama Skimz yang membuat game bunuh-bunuhan yang asli. Miles dibalas oleh Skimz dengan dijadikan peserta game tersebut dan Miles harus berjuang menyelamatkan dirinya.