5 Film Bollywood Terbaru yang Diadaptasi dari Hollywood

5 Film Bollywood Terbaru yang Diadaptasi dari Hollywood

5 Film Bollywood Terbaru yang Diadaptasi dari Hollywood

5 Film Bollywood Terbaru yang Diadaptasi dari Hollywood – Bicara soal film, Bollywood dan Hollywood punya ciri khas masing-masing yang jadi pembeda. Tapi, meski aura filmnya beda, banyak film Bollywood yang ternyata dibuat ulang dari film Hollywood, begitu pun sebaliknya. Memakai alur kisah yang sama, tentu dengan polesan khas yang berbeda, hasilnya sama-sama keren!

Pihak produksi Bollywood cukup sering membuat adaptasi resmi Aplikasi IDN Poker dari film internasional. Ada beberapa film Bollywood teranyar yang kisahnya diadaptasi dari Hollywood. Penasaran apa saja, Yuk simak!

1. Dil Bechara (2020) 

Film Dil Bechara berkisah tentang perjuangan cinta sepasang pengidap kanker. Kisah ini pertama kali ditulis oleh John Green dalam novelnya yang cukup terkenal “The Fault in Our Star” pada tahun 2012. Dua tahun kemudian, Hollywood mengangkat kisahnya menjadi sebuah film dengan judul yang sama.

Remake Hindi dari film tersebut diperankan oleh mendiang aktor Sushant Singh Rajput dan aktris muda Sanjana Sanghi sebagai pemeran utama. Musik merdu dalam film Dil Bechara digubah oleh AR Rahman. 

2. Laal Singh Chaddha (2020) 

Laal Singh Chaddha menjadi film terbaru Amir Khan di usianya yang kini genap 54 tahun. Film bergenre komedi ini diadaptasi dari film Hollywood klasik “Forrest Gump” tahun 1994. Film yang dibintangi Tom Hanks ini diangkat dari novel karya Wiston Groom yang terbit tahun 1986.

Laal Singh Chaddha berkisah tentang kehidupan seorang pria yang memiliki kekurangan dalam belajar dan pengalaman hidup yang mencengangkan. Film versi Bollywood ini disutradarai oleh Advait Chandan.

3. Rambo (2020) 

Siapa sih yang gak kenal aktor ikonis Sylvester Stallone dalam film legendaris Rambo? Film aksi Hollywood yang populer tahun 1992 ini diremake oleh Bollywood dengan menampilkan aktor Tiger Shroff sebagai lakon utama dan Siddharth Anand sebagai sutradara.

Lewat twitter, Stallone bahkan turut mendoakan keberuntungan bagi bintang muda Bollywood dalam film Rambo yang rilis tanggal 2 Oktober 2020.

4. The Girl on the Train (2020) 

Kisah dalam film ini diangkat dari novel karya Paula Hawkin tahun 2015 dan rilis menjadi film dengan judul yang sama pada tahun 2016. The Girl on The Train adalah drama misteri yang sukses dibawakan oleh Emily Blunt.

Dengan memakai judul yang sama dalam versi Bollywood, aktris Parineeti Chopra bakal menggantikan posisi Emily. The Girl on the Train rilis pada Mei 2020 dan disutradarai oleh Ribhu Dasgupta.

5. The Intern (2021) 

Film “The Intern” mengisahkan kehidupan pensiunan berusia tujuh puluh tahun, yang memutuskan kembali magang di sebuah perusahaan mode. Robert de Niro sukses memerankan tokoh tersebut pada tahun 2015. Awalnya, remake film The Intern dalam versi Hindi akan diperankan oleh Rishi Kapoor.

Tapi karena sang aktor meninggal, kabarnya produser memutuskan untuk mencari aktor pengganti, seperti dilansir dari Bollywoodhungama. Adapatasi film The Intern yang juga dibintangi Deepika Padukone ini rencananya bakal rilis pada tahun 2021.