5 Film Aksi Keren yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan

5 Film Aksi Keren yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan

5 Film Aksi Keren yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan

5 Film Aksi Keren yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan – Di masa pandemik seperti saat ini, lebih baik kita membatasi untuk keluar rumah jika memang tidak memiliki keperluan yang sangat mendesak.

Dilansir https://doelgercenter.com supaya hari-harimu tidak membosankan, kamu bisa menonton beberapa film aksi keren berikut ini. Yuk simak

1. Dunkirk (2017) 

Ada beberapa film aksi garapan Hollywood yang menceritakan kisah nyata di masa lalu, salah satunya film berjudul Dunkirk yang dirilis pada 2017 lalu. Film ini mengisahkan tentang penyelamatan ratusan ribu tentara Inggris pada era Perang Dunia 2 dalam operasi militer bernama The Battle of Dunkirk yang benar-benar terjadi pada 1940 di Prancis.

Film garapan Christopher Nolan ini juga mendapatkan pujian dari banyak penonton pencinta film aksi, terutama yang berkaitan dengan sejarah Perang Dunia. Di box office, film berdurasi 106 menit ini juga menuai sukses besar dan telah mengantongi penghasilan sebesar 526 juta dolar AS atau Rp7,8 triliun.

2. Underwater (2020) 

Tidak semua film bertema eksplorasi bawah laut itu membosankan. Buktinya, film berjudul Underwater yang dirilis pada 2020 bisa mengantongi ulasan positif dari banyak penonton, meskipun skor yang diberikan dalam Rotten Tomatoes dan Metacritic tidak begitu bagus.

Menceritakan tentang perusahaan eksplorasi bawah laut yang harus babak belur karena berhadapan dengan makhluk purba yang selama ini sedang tertidur. Sebenarnya kamu akan disuguhkan cerita-cerita yang cukup tipikal, namun ide cerita sederhana ini dapat ditutupi oleh akting dari Kristen Stewart yang cukup menawan.

3. Edge of Tomorrow (2014) 

Tom Cruise bukan hanya piawai memainkan peran sebagai agen dalam Mission: Impossible yang selama ini sudah melekat dalam dirinya. Terbukti bahwa ia juga dapat memerankan seorang prajurit yang harus berjuang di tengah ganasnya invasi makhluk asing di dunia. Film berjudul Edge of Tomorrow ini juga mengantongi pendapatan cukup besar di box office, yakni sekitar Rp6 triliun.

Tidak seperti film-film bertema alien lainnya, film garapan sutradara Doug Liman ini memiliki ide orisinal di mana alien yang menyerang Bumi digambarkan memiliki kemampuan memanipulasi waktu. Prajurit-prajurit Bumi pun harus bersusah payah untuk mengalahkan alien tersebut dengan cara mengakali waktu.

4. Rurouni Kenshin: Origins (2012) 

Kalau kamu penggemar manga Samurai X atau Rurouni Kenshin pasti kamu setuju bahwa cerita mengenai Kenshin Himura tersebut sangat seru untuk diikuti. Ada banyak adegan aksi dan pertarungan yang disuguhkan dalam manga karya Nobuhiro Watsuki tersebut. Nah, petualangan Kenshin juga pernah dibuat ke dalam versi layar lebar oleh Hollywood.

Seri pertama berjudul Rurouni Kenshin: Origins yang dirilis oleh Warner Bros. Pictures pada 2012 lalu. Kalau kamu ingin menonton lebih lengkap, kamu bisa menonton serial berikutnya yang dirilis pada 2014 dengan dua judul berbeda, yakni Kyoto Inferno dan The Legend Ends. Jalan cerita film tersebut dibuat semirip mungkin dengan versi manga atau anime yang telah lebih dulu eksis.

5. Extraction (2020) 

Chris Hemsworth rupanya tak hanya jago memerankan Thor dalam film-film Marvel. Salah satu film terbaik yang pernah ia bintangi adalah film berjudul Extraction. Film yang berlatar belakang di wilayah India dan Bangladesh ini mendapatkan skor cukup tinggi dari banyak penonton online.

Disutradarai oleh Sam Hargrave, film ini bercerita mengenai aksi penyelamatan sandera yang diculik yang ternyata memiliki peran penting karena merupakan anak dari gembong besar di India. Jika dilihat dari ide ceritanya sebetulnya cukup sederhana. Namun, sang sutradara rupanya bisa memoles tiap adegan menjadi sebuah film berkualitas yang juga melibatkan perasaan dilematis.