5 Film Action Terbaik Tahun 2020, Sayang Untuk Dilewatkan

5 Film Action Terbaik Tahun 2020, Sayang Untuk Dilewatkan

5 Film Action Terbaik Tahun 2020, Sayang Untuk Dilewatkan

5 Film Action Terbaik Tahun 2020, Sayang Untuk Dilewatkan – Selama ini Film action menjadi genre favorit sebagian orang karena berisi adegan perkelahian yang memukau.

Meski lebih fokus dengan adegan aksinya, bukan berarti film action tidak menarik dari segi cerita. Malahan banyak sekali film action yang memiliki jalan cerita unik.

Dilansir https://tequila-orendain.com Pada tahun 2020, ada beberapa film action sudah tayang baik di bioskop maupun Netflix. Penasaran? yuk simak

1. Extraction 

Dibintangi oleh Chris Hemsworth, Extraction rilis perdana di Netflix pada 24 April kemarin. Film ini bercerita tentang tentara bayaran di sebuah pasar gelap bernama Tyler Rake yang tidak kenal takut. Karena hidup sebatang kara, Tyler bersedia untuk membantu seorang gembong narkoba yang anaknya diculik.

Dalam film ini kamu akan melihat sosok Chris yang biasa memerankan karakter Thor berkelahi tanpa kekuatan supernya. Berbekal senapan, Chris menghadirkan adegan berkelahi yang terbilang memukau. Tidak hanya mengandalkan otot saja, tetapi juga otak. Film ini juga memiliki banyak sekali adegan aksi sehingga cocok buat penyuka film laga.

2. Birds of Prey 

Sebelumnya Birds of Prey menjadi salah satu film yang paling ditunggu. Film ini sendiri merupakan spin-off dari Suicide Squad. Masih dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Birds of Prey bercerita tentang kehidupan Quinn pasca putus dengan Joker. Ia bergabung bersama superhero lainnya untuk menyelamatkan seorang gadis kecil.

Meski banyak yang cukup kecewa terhadap film ini karena dianggap gagal menyerukan pesan woman empowerment, Birds of Prey tetap layak ditonton. Film ini memiliki banyak adegan perkelahian yang memukau. Walaupun ada beberapa adegan yang banyak ditemui dalam film action lainnya, salah satunya adegan pengejaran mobil.

3. Time to Hunt 

Jika kamu bosan dengan film-film buatan Hollywood, Time to Hunt bisa jadi pilihan nontonmu. Film ini merupakan film action asal Korea Selatan. Time to Hunt dibintangi beberapa aktor ternama seperti Lee Jehoon, Choi Woosik, dan Park Jungmin. Film ini sendiri tayang perdana di Netflix pada bulan April kemarin.

Time to Hunt bercerita tentang krisis keuangan yang terjadi di Korea. Hal ini menimbulkan banyaknya slum area akibat dari banyaknya pengangguran. Dari sinilah muncul berbagai macam kejahatan demi bertahan hidup. Film ini sendiri penuh dengan adegan perkelahian yang menegangkan dan dibarengi dengan set kampung kumuh yang terlihat nyata.

4. Bloodshot 

Jika mendengar nama Vin Diesel, pasti akan terlintas beberapa film action terbaiknya. Vin Diesel memang dikenal sebagai salah satu aktor laga paling sukses. Film terbarunya, yakni Bloodshot merupakan hasil adaptasi dari sebuah komik dengan judul yang sama. Bloodshot tayang perdana pada tanggal 13 Maret kemarin.

Bloodshot bercerita tentang seorang tentara bernama Ray Garrison yang terbunuh saat menjalankan tugasnya. Ia pun dibangkitkan kembali berkat teknologi canggih dan dibuat memiliki kekuatan super. Namun, Ray tidak dapat mengingat masa lalunya. Ia juga dihadapi dengan kenyataan bahwa tidak ada yang bisa dipercaya, termasuk dirinya sendiri.

5. Bad Boys For Life 

Untuk kamu yang menginginkan film action yang berbalut komedi, maka Bad Boys For Life jawabannya. Film ini sendiri dibintangi oleh Will Smith, Martin Lawrence, dan Vanessa Hudgens. Bad Boys For Life bercerita tentang dua orang detektif yang berusaha meringkus bisnis narkoba yang merusak kedamaian kota mereka.

Film yang dirilis pada bulan Januari kemarin ini memiliki banyak terselip humor yang ngocol. Terlebih lagi persahabatan antara Will Smith dan Martin Lawrence yang kocak abis. Tidak hanya dari segi humor saja, Bad Boys For Life juga memiliki banyak adegan aksi yang cukup memukau.