5 Bintang Kpop Yang Terlibat Skandal Dan Dipecat Dari Dunia Hiburan

bintang kpop skandal

Skandal Bintang Kpop – Dalam sebuah produksi drama korea sering kali terjadi hal tak terduga yang dialami oleh sederet pemainnya. Bahkan tak jarang mereka harus terlibat dalam skandal yang membuat mereka dikeluarkan oleh tim produksi saat drama tersebut masih akan tayang beberapa episode lagi.

Bukannya tanpa alasan, biasanya kontroversi yang mereka buat sendiri tidak bisa ditolerir sehingga hal tersebut sering memengaruhi citra dari drama yang dibintanginya tersebut, bahkan tim produksi juga dikecam.

Baca Juga: 5 Manfaat Terapi Musik Untuk Anak Autism Spectrum Disorder

Jadi buat kamu yang penasaran, berikut kami rangkum ulasanya dari berbagai sumber.

1. Cho Jae-Hyun

Cho Jae-hyun pertama kali dituduh melakukan pelecehan seksual oleh aktris Choi Yul pada 2018 lalu. Tak lama setelah kasus itu, Cho Jae-hyun merilis permintaan maaf dan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai profesor di Universitas Kyungsung.

Saat itu, aktor 54 tahun ini sedang membintangi drama berjudul ‘Cross’. Karena kasus yang membelitnya, pihak produksi tidak mengizinkan Cho Jae-hyun untuk melanjutkan membintangi drama tersebut.

2. Kang Ji-Hwan

Aktor Kang Ji-hwan pernah menghebohkan publik dengan skandal pelecehan seksual tahun 2019 lalu. Saat membintangi drama ‘Joseon Survival’, Kang Ji-hwan dilaporkan oleh pegawai agensinya atas tuduhan melakukan pelecehan seksual.

Karena tindakannya tersebut, Kang Ji-hwan didepak dari drama yang sudah berjalan sebanyak 10 episode dan meninggalkan 6 seri yang tersisa. Karakternya sebagai Han Jung Rok digantikan oleh aktor Seo Ji-suk. Kini Kang Ji-hwan harus mendekam di penjara selama 3 tahun atas kasus pelecehan seksual.

3. Jung Joon-Won

Masa lalu pemeran karakter Cha Hae Kang di ‘The World of The Married’ baru-baru ini tersebar di media sosial. Aktor yang masih berusia 16 tahun ini kedapatan mengonsumsi minuman beralkohol dan merokok.

Dalam sebuah foto, terlihat aktor muda ini sedang berpose bersama teman-temannya di sebuah restoran, dikelilingi sejumlah botol soju dan bir. Akibatnya Jung Joon-won didepak dari drama ‘The World of The Married’ dan menyisakan 2 episode terakhir.

4. Go Hyun-Jung

Tahun 2018 saat membintangi drama ‘Return’, aktris cantik Go Hyun-jung didepak dari drama. Awalnya produksi berjalan dengan lancar hingga episode 14 dari total 34 episode.

Namun, tiba-tiba muncul kabar yang menyebutkan bahwa Go Hyun-jung memutuskan untuk hengkang dari produksi karena terlibat pertengkaran hebat dengan sutradara. Tak lama, perannya sebagai Choi Ja Hye langsung digantikan oleh Park Jin-hee sehingga cerita yang sudah terjadi tak perlu diubah.

5. Han Ye-Seul

Tindakan buruk pernah dilakukan oleh aktris cantik Han Ye-seul.

Saat tengah produksi drama ‘Spy Myung Wol’ tahun 2011, suatu hari ia tiba-tiba tidak datang ke lokasi syuting. Aktris kelahiran 18 September 1981 ini dikabarkan pergi ke kediaman orang tuanya di Los Angeles.

Akibatnya, penayangan episode 11 dan 12 dibatalkan karena ketidakhadiran Han Ye-seul. Selang beberapa hari kemudian, Han Ye-seul pulang ke Korea Selatan untuk melanjutkan syuting drama tersebut hingga selesai.

Baca Juga: Anggota Alami Gangguan Kecemasan, Comeback DAY6 Ditunda

Semenjak saat itu Han Ye-seul dicap buruk oleh masyarakat karena dianggap tidak bertanggung jawab dengan profesionalitas kinerjanya.

Itulah tadi beberapa bintang kpop yang terlibat skandal dan akhirnya didepak dari dunia hiburan. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru seputar dunia hiburan dan entertaiment.

Sumber: Padangkita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *