5 Alasan Kenapa Bumblebee The Movie Layak Untuk Ditonton

5 Alasan Kenapa Bumblebee The Movie Layak Untuk Ditonton

5 Alasan Kenapa Bumblebee The Movie Layak Untuk Ditonton

5 Alasan Kenapa Bumblebee The Movie Layak Untuk Ditonton – Bumblebee merupakan salah satu karakter dalam Transformers yang terkenal.

Setelah tayang di tahun 2018 lalu, flilm ini pun banyak dapat resond yang positif dari seluruh dunia. Film ini juga  menceritakan asal mula Bumblebee hingga ia bisa sampai di bumi.

Dilansir https://cal-graf.com bagi kalian yang masih ragu untuk menyaksikan Bublebee The Movie, berikut alasan kanapa kamu gak boleh melewatkannya begitu saja.

1. Merupakan spin off dari seri Transformers 

Saat ini Transformers sudah memiliki 5 film yang sudah dirilis. Mulai dari film transformers 1, 2, dan 3 yang dibintangi oleh Shia LaBeouf hingga 2 seri terakhirnya yang tidak lagi dibintangi oleh aktor kenamaan tersebut. Dalam kaitannya dengan seri sebelumnya, Bumblebee The Movie berfungsi sebagai prekuel dari film Transformers yang dirilis pada tahun 2007. Usut punya usut, kabarnya Bumblebee The Movie akan menjadi seri terakhir dari franchise Transformers!

2. Seri Transformers pertama yang tidak disutradarai oleh Maichael Bay 

Saat perilisan film Transformers: The Last Knight, Michael Bay sudah menyatakan bahwa film tersebut menjadi seri transformers terakhir yang ia sutradarai. Hal tersebut terbukti, kali ini Bumblebee The Movie disutradarai oleh Travis Knight. Walaupun demikian Michael Bay tidak benar-benar meninggalkan franchise Transformers satu ini. Dalam Bumblebee The Movie, Bay berperan sebagai produser. Oleh karena itu, para penggemar Transformers cukup dibuat penasaran dengan hasil arahan Travis Knight ini.

3. Wujud baru Bumblebee 

Jika di film-film sebelumnya Bumblebee berwujud mobil Chevrolet Camaro, maka kali ini kalian bisa melihat wujud lain dari Bumblebee. Dalam film ini Bumblebee akan berwujud mobil Volkswagen Beetle. Fyi, wujud Bumblebee kali ini sama seperti seri animasinya.

4. Bersetting di masa lalu 

Jika film-film Transformers terdahulu bersetting sama dengan tahun pembuatannya, namun berbeda dengan Bumblebee The Movie kali ini. Film ini akan bertempat pada tahun 1987. Dimana pada tahun 1980-an merupakan awal mula kelahiran Transformers. Jadi saat menontonnya nanti, kalian akan disuguhkan dengan scene yang lebih vintage!

5. Film Transformers pertama yang diambil dalam rasio aspek yang lebih tinggi 

Kita tau bahwa pada film sebelumnya, Transformers: Age of Extinction dan Transformers: The Last Knight syutingnya diambil dengan menggunakan kamera IMAX yang dikembangkan. Namun berbeda dengan Bumblebee The Movie. Film ini akan menjadi seri pertama Transformers yang secara keseluruhan pengambilan gambarnya menggunaka aspek yang lebih tinggi, yakni 1,85:1.