Teater & Sirkus Show di Rusia Ini Cocok Jadi Tempat Wisata

47 5 - Teater & Sirkus Show di Rusia Ini Cocok Jadi Tempat Wisata

Teater & Sirkus Show di Rusia Ini Cocok Jadi Tempat Wisata

Teater & Sirkus Show di Rusia Ini Cocok Jadi Tempat Wisata – Sebuah sirkus adalah sekelompok orang yang berkelana untuk menghibur penonton dengan atraksi akrobat, badut, binatang terlatih, aksi trapeze,  berjalan di atas tali, juggling, sepeda roda satu, dan hiburan-hiburan lainnya.

Sedangkan Teater yang menyajikan cerita kehidupan nyata di atas pentas. Jalan cerita yang disajikan biasanya mengandung pesan moral yang tersirat dan bisa dijadikan pelajaran kehidupan oleh para penonton. Teater adalah cabang kesenian yang lahir pada masa Yunani klasik.

Rusia memang sangat memperhatikan hiburan untuk anak-anak. Buktinya ada banyak tempat wisata yang dikhususkan bagi pengunjung yang berasal dari kalangan anak-anak, seperti tempat sirkus dan teater. Sirkus Rusia sendiri sudah terkenal sampai ke seluruh dunia. Bahkan di Indonesia pun sering diadakan pertunjukan sirkus yang didatangkan langsung dari Aplikasi IDN Poker Terbaru Rusia.

1. Nikulin Circus
e0a86be571ba6441eed848525338416f - Teater & Sirkus Show di Rusia Ini Cocok Jadi Tempat Wisata

Nikulin Circus ini merupakan salah satu sirkus tertua di Rusia yang terletak di Tsvetnoi Bulvar. Di sini kita bisa melihat trik riding-nya, sandiwara, badut, dan berbagai aksi yang di persembahkan oleh pemain terpilih dan binatang-binatang yang sudah terlatih. Meskipun Nikulin Circus adalah sirkus tertua, tapi dijamin jauh dari kesan kuno karena bangunannya sendiri sudah di bangun ulang tahun 1980-an dengan auditorium yang lebih mirip seperti teater dan memiliki tempat duduk yang nyaman.

2. Big State Circus / Moskow State Circus
caa25e3f6bce7933ab908f68a1f37c1b - Teater & Sirkus Show di Rusia Ini Cocok Jadi Tempat Wisata

Big State Circus yang terletak di Prospekt Vernadskogo adalah sirkus terbesar di Eropa. Di tempat ini kita bisa menyaksikan pertunjukan ice ring dan water ring dari para pemain yang menggunakan berbagai kostum menarik. Aksi akrobatiknya pun tak kalah memukau. Banyak kios makanan dan minuman di sekelilingnya, jadi gak perlu jauh-jauh untuk beli popcorn atau cola. Dijamin puas, deh.

3. Children’s Musical Theatre
f4886ca9d80aeac3fbfd1bc257b19e29 - Teater & Sirkus Show di Rusia Ini Cocok Jadi Tempat Wisata

Teater ini adalah teater profesional pertama di dunia yang menyajikan pertunjukan balet dan opera untuk penonton dari kalangan anak-anak. Mereka menyuguhkan cerita-cerita seperti Putri Salju, Pangeran Kodok, dan sebagainya tetapi dalam versi baru. Biasanya sebelum mulai, para pemain yang sudah menggunakan kostum tersebut akan berkeliling dan berbincang-bincang terlebih dahulu dengan anak-anak yang menonton. Seru, kan?!

4. Durov Animal Theatre
3bba627ec2450af325a3db4a3644b8e3 - Teater & Sirkus Show di Rusia Ini Cocok Jadi Tempat Wisata

Teater ini menghadirkan pertunjukan seru dari binatang-binatang yang sudah terlatih. Mereka di latih dengan penuh kasih sayang dan tidak menggunakan kekerasan seperti kebanyakan pelatih binatang yang memakai cambuk atau kayu. Di dalam bangunannya ada panggung besar untuk pertunjukan binatang-binatang besar seperti gajah, singa, harimau, dan sebagainya. Sedangkan panggung kecil untuk pertunjukan binatang kecil. Di sana juga ada museum mengenai sejarah berdirinya teater tersebut.

5. Kuklachev Cat Theatre
27d2f9efe082336ec0a68b065fb2a2a9 - Teater & Sirkus Show di Rusia Ini Cocok Jadi Tempat Wisata

Teater ini memiliki sekitar 200 ekor kucing dari berbagai jenis untuk ditampilkan. Binatang menggemaskan ini berperan seolah-olah sedang menjadi aktor di atas panggung. Kucing-kucing tersebut kebanyakan di ambil dari kucing jalanan, lho. Interior desaign-nya semua berunsur kucing, mulai dari pegangan pintu sampai lantainya pun bergambar kucing. Bagi kalian pencinta kucing, di jamin gak akan rugi datang ke sini!

Tempat-tempat di atas sangat recommended deh pokoknya.